IBX5A49C9BC313D6 Rizky Dermawan Rokan Raih Prestasi Sebagai Qori Nasional – Cerita Medan

Rizky Dermawan Rokan Raih Prestasi Sebagai Qori Nasional

Rizky Dermawan Rokan Raih Prestasi Sebagai Qori Nasional

CERITAMEDAN.COM – Masa muda adalah masa dimana seseorang menjadi lebih berprestasi lagi dari masa sebelumnya. Banyak hal yang bisa kamu lakukan selagi muda untuk memperkaya kualitas diri, demi menjemput kesuksesan di masa depan. Di masa ini pula, karakter diri masing-masing individu sudah mulai terbentuk. Kalau kamu salah melangkah dalam perjalananmu sekarang, akibatnya bisa fatal.

Penting untuk benar-benar memanfaatkan waktu dan kesempatan yang kamu punya sekarang. Jadi, apa saja harus kamu lakukan untuk membuat masa mudamu produktif dan berkesan sampai tua nanti.

Rizky Dermawan Rokan dengan akun instagramnya @rizky_rokann merupakan salah satu mahasiswa Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Sumatera Utara yang berprestasi. Sebagaimana yang kita ketahui berprestasi tidak hanya dibidang akademik tetapi juga di bidang Non Akademik

Lelaki kelahiran Pangkalan Brandan, 20 Juli 1996 ini memiliki hobi mnengaji dari sejak umur 11 Tahun. Ia merupakan seorang mahasiswa berprestasi yang sudah menjadi Qori Nasional. Menjadi Qori Internasional adalah impian terbesar Rizky Dermawan Rokan sejak duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama.

Sifat percaya diri tinggi membuat Rizky Dermawan Rokan mampu bersaing dengan Qori Nasional lainnya dengan sangat Optimis.

Berbagai prestasi sudah dicapai oleh Rizky Rokan. Mulai dari tingkat kecamatan, kabupaten, kota hingga nasional sudah diraih oleh Rizky Rokan.

Dengan jadwal kegiatan latihan yang sangat padat untuk menjadi seorang Qori Internasional, Rizky Rokan tidak mengabaikan kewajibannya sebagai Mahasiswa di Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas  Sumatera Utara.

Karna menurut Rizky Dermawan Rokan, kunci dari kesuksesan adalah berlajar, berlajar dan berdoa.

KOMENTAR

BACA JUGA