IBX5A49C9BC313D6 Berburu Telur Pada Momen Easter Di Santika Premiere Dyandra Medan – Cerita Medan

Berburu Telur pada Momen Easter di Santika Premiere Dyandra Medan

Berburu Telur Pada Momen Easter Di Santika Premiere Dyandra Medan

CERITAMEDAN.COM – Akhir bulan Maret akan menjadi sangat spesial karena libur panjang. Santika Premiere Dyandra Hotel & Convention Medan memberikan rangkaian promo Easter mulai dari Good Friday BBQ Dinner di Hari Jumat, 30 Maret dan Easter Brunch di tanggal 1 April 2018, bertempat di Benteng Restaurant. Terlebih di hari Paskah, Santika khusus menyediakan kegiatan bagi anak yang menyenangkan serta berhadiah salah satunya berburu telur.

F&B Director Chaerul Abriyanto menuturkan untuk promo Good Friday BBQ Dinner di tanggal 30 Maret, akan menjadi momen makan malam istimewa karena semua tamu akan disuguhi berbagai menu spesial seperti Beef Wellington, Lamb dan Whole Fish Salmon. “Ini bukan hanya BBQ Dinner seperti biasanya. Kami khusus suguhkan 3 jenis menu highlight mulai dari daging hingga ikan hanya dengan Rp 140.000 net per orang. Setiap tamu sudah bisa mencicipi semua makanan istimewa diatas yang disajikan langsung oleh para Chef Santika yang sudah ahli di bidangnya, serta dengan aneka bumbu dan sambal yang menggoyang lidah”, ujar pria yang akrab disapa Tato ini.

Tidak hanya menikmati kuliner, tetapi Santika Medan juga menyediakan kegiatan khusus untuk anak-anak. “Setiap tamu yang membeli paket Buffet Easter Brunch  di hari Minggu, 1 April sudah bisa mengikuti berbagai aktivitas yang dipersiapkan untuk anak, mulai dari melukis telur/egg painting, berburu telur/egg hunting , muffin cake decoration dan free cooking class khusus untuk para ibu sambil mengiringi anak-anaknya berpartisipasi dalam berbagai perlombaan yang berhadiah diatas”, tambah Tato.

Tato juga menambahkan, Santika menghargai perayaan hari besar setiap kepercayaan dan berdasarkan sejarah atau tradisi Telur Paskah berasal dari tradisi kesuburan kaum Indo-Eropa dimana telur merupakan simbol musim semi, telur memberikan gambaran/simbol akan adanya kehidupan. “Kami ingin kegiatan ini tetap dilestarikan karena sejak awal mewarnai telur-telur Paskah dengan warna-warna cerah, berbur telur kemudian menyantapnya, serta memberikannya kepada teman dan sahabat sebagai hadiah Paskah ialah budaya yang juga diadaptasi di Indonesia”, tambah Tato.

Santika Premiere Dyandra Medan selalu dijadikan pilihan weekender baik dari dalam maupun luar kota karena memiliki fasilitas penunjang untuk keluarga seperti kolam renang yang tersedia untuk dewasa dan anak, ditambah lagi area kidszone yang memiliki berbagai permainan didalamnya serta kualitas makanan yang lezat mulai dari Hari Jumat, Sabtu dan Minggu.

KOMENTAR

BACA JUGA