IBX5A49C9BC313D6 London Love Story 3 Tayang 8 Februari 2018 | Cerita Medan

London Love Story 3 Tayang 8 Februari 2018

London Love Story 3 Tayang 8 Februari 2018
CERITAMEDAN.COM – Penayangan London Love Story 3 di bioskop secara serentak pada Kamis (8/2), Screenplay Films juga mengadakan Gala Premiere di sejumlah kota di Indonesia. Hal ini tentu menjadi sangat spesial bagi mereka sudah sangat menantikan London Love Story 3.

“Harapannya mereka berbondong2 ke bioskop bersama teman-teman, keluarga dan pacarnya menyaksikan London Love Story 3,” lanjut Jessika Pingkananda.

Hal tersebut sudah diumumkan Screenplay Films secara resmi bahwa jadwal tayang London Love Story 3 menjadi tanggal 8 Februari 2018 di bioskop yang dibintangi Dimas Anggara dan Michelle Ziudith mundur sepekan dari jadwal yang direncanakan semula yakni 1 Februari 2018.

Keputusan tersebut telah diumumkan Screenplay Films lebih dahulu melalui akun resmi film @londonlovefilm pada Selasa (30/1). Meski sempat menjadi tanda tanya bagi sebagian besar penggemar film ini, namun keputusan pengunduran penayangan London Love Story 3 tak menyurutkan semangat para penonton untuk menyaksikan kelanjutan kisah Dave dan Caramel di bioskop.

“Tujuannya untuk mengakomodir penonton London Love Story 3,” ungkap Jessika Pingkananda, Manager Public Relation & Publicity Screenplay Films.

Event Gala Premiere London Love Story 3  yang dihadiri para cast London Love Story 3 menyambangi Kota Medan untuk Meet and Greet dan nonton bareng di bioskop Selasa (06/02), tepatnya di Ringroad Citywalks Medan.

Untuk kamu yang tidak mau ketinggalan nonton, buruan beli tiketnya dibeli di bioskop tempat biasa dikunjungi.

KOMENTAR

BACA JUGA