IBX5A49C9BC313D6 Spring In The City di Binjai Supermall | Cerita Medan

Spring In The City di Binjai Supermall

Spring In The City Binjai Supermall

CERITAMEDAN.COM – Mengawali tahun 2018, Binjai Supermall kembali menyiapkan rangkaian kegiatan dengan mengambil tema “Spring in the City” yang berlangsung mulai tanggal 19 Januari hingga 24 Februari mendatang. Program ini dilaksanakan dalam rangka menyambut Imlek dan hari kasih sayang atau Valentine pada tanggal 14 Februari mendatang. Dekorasi yang dihadirkan selama bulan Februari akan menggambarkan datangnya musim semi dengan hadirnya nuansa bunga-bermekaran dan kupu-kupu, dengan warna-warna romantic serta sentuhan Imlek seperti lampion,
angpao dan icon Tahun Anjing Bumi.

Program “Spring in the City” dibuka oleh acara “Wonderful Animal” bekerjasama dengan Komunitas Hewan di Kota Binjai, Coolbie, menghadirkan mini zoo dan kebun kelinci di Atrium pada tanggal 19 sampai 21 Januari 2018. Beraneka hewan peliharaan mulai dari mamalia seperti musang dan kucing, burung, reptile seperti iguana dan ular dapat disaksikan oleh para pengunjung sekaligus berinteraksi dengan mereka seperti menyentuh atau berfoto bersama. Acara ini turut dimeriahkan oleh kegiatan lomba mewarnai, fashion show musang dan kucing serta kontes reptile.

Untuk menambahkan kemeriahan hadirnya Imlek, Binjai Supermall bekerjasama dengan sekolah-sekolah di Kota Binjai menghadirkan Chinesse New Year Celebration bersama Sekolah Ahmad Yani pada tanggal 27 Januari 2018, Mini Competition & Cultural Festival bersama Yayasan Permata Bangsa pada tanggal 3 dan 4 Februari 2018, dan CNY Celebration bersama Sekolah Kejayaan Indonesia pada tanggal 24 Februari 2018. Masing-masing sekolah akan menunjukkan bakat mulai dari menyanyi, menari, teatrikal dan lain-lain bertema Imlek.

Selain acara tersebut, Binjai Supermall juga bekerjasama dengan salah satu pusat keterampilan bahasa inggris, LKP Best, menghadirkan Art Performance & Graduation pada tanggal 17 Februari 2018. Dan pada tanggal 18 Februari 2018, bekerjasama dengan V-Management
menghadirkan modeling competition dan fashion parade di Upper Ground. Sementara pada tanggal 23 Februari 2018, akan hadir pertunjukan Barongsai dan Dewa Rejeki, yang merupakan ciri khas dari perayaan Imlek. Barongsai akan berkeliling mall bersama Dewa Rejeki yang membagikan coklat koin emas kepada pengunjung.

Spesial pada hari kasih sayang yang jatuh pada tanggal 14 Februari setiap tahunnya, Binjai Supermall menghadirkan music akustik bernuansa cinta “Love-coustic” di area Food Court. Pengunjung juga bisa me-request lagu yang dikehendaki atau bernyanyi bersama. Bahkan di hari yang sama, Binjai Supermall hadirkan “Surprise Pink” bagi pengunjung yang menggunakan baju pink akan mendapatkan free coklat. Bagi yang tidak menggunakan baju pink juga bisa mendapatkan hadiah coklat dengan belanja minimal Rp 50.000,- di semua outlet khusus pada tanggal 14 Februari 2018.

 

Marcomm Manager Binjai Supermall, Diniasih Nasution, menjelaskan program Spring in the City diharapkan memberikan semangat di tahun baru serta memeriahkan hari raya imlek dan valentine. Acara yang dihadirkan dapat memberikan esensi kebersamaan dari keberagaman masyarakat serta harapan dan pencapaian yang lebih baik di tahun 2018.

Dini menambahkan, selama program Spring in the City berlangsung Binjai Supermall juga memberikan reward bagi pengunjung yang telah berbelanja berupa tote bag dengan cara mengumpulkan stamp atau belanja minimal Rp 1.000.000,-. Khusus tanggal 16 sampai 18 Januari 2018, tersedia Food Jar edisi terbatas yang bisa ditukarkan oleh pengunjung dengan belanja minimal Rp 350.000,-”

KOMENTAR

BACA JUGA