IBX5A49C9BC313D6 Pengunjung Wiraland Carnival, Bawa Pulang Mobil BMW Sport! – Cerita Medan

Pengunjung Wiraland Carnival, Bawa Pulang Mobil BMW Sport!

Pengunjung Wiraland Carnival, Bawa Pulang Mobil BMW Sport!

CERITAMEDAN.COM – Ramainya pegunjung di acara Wiraland Carnival yang diadakan oleh Wiraland Property Group cukup membuat meriah suasana. Hal tersebut juga dikarenakan banyaknya hadiah hiburan yang dibagikan seperti mesin cuci, kompor gas, dispenser, rice cooker, blender, kipas angin, dan berbagai hadiah menarik lainnya! Karena banjir hadiah, maka kesempatan untuk bisa memenangkan berbagai hadiah tersebut tentu cukup besar.

Sesuai janjinya, Wiraland yang sudah menyiapkan hadiah utama berupa BMW Sport 320i siap dibawa pulang bagi yang beruntung sesuai undian yang dilakukan. Beruntungnya, Warga Pasar I Komplek Puri Tanjung Sari Medan menjadi pemenang undian mobil BMW 320i Sport dari Wiraland Property Group dalam rangkaian Wiraland Carnaval yang berlangsung pada 27 – 28 Januari 2018, di Perumahan Givency One.

Bernama lengkap Hj Siti Muslimah, salah satu customer Wiraland Property Group yang membeli perumahan River Valey, secara sah dihadapan Notaris, Dinas Sosial dan Kepolisian berhak mendapatkan Mobil BMW Sport dalam penarikan undian secara terbuka dihadapan pengunjung Wiraland Carnaval. Direktur Sales and Marketing Wiraland Property Group, Jenny Lok menyaksikan langsung penarikan undian sekaligus pengumumannya yang dilakukan Alvin ‘Mamak Gardam’.

Pihak Wiraland Property Group secara langsung sempat mengaku tak percaya. Setelah dijelaskan yang menghubungi adalah pihak Wiraland, Siti Muslimah baru yakin, karena siang harinya ia bersama keluarga sempat singgah ke lokasi Wiraland Carnaval. “Saya tadi datang sebentar dan besok anak-anak sekolah maka pulang lah, karena penarikan undian malam hari,” ucapnya dari seberang telepon.

Alvin ‘Mamak Gardam’ mengungkapkan, jika tidak percaya bahwa Siti Muslimah memenangkan mobil BMW Sport, maka dapat mendatangi Kantor Wiraland beralamat di Jalan T Amir Hamzah Medan dengan menjumpai Direktur Sales and Marketing Wiraland Property Group, Jenny Lok.

Selain pengumuman pemenang mobil BMW 320i Sport, pengunjung Wiraland Carnaval dihibur dengan pembagian hadiah lucky draw berupa lampu meja, setrika, magic com, kompor gas, blender dan mesin cuci.

Menambah kemerian acara, tentunya hadir Live Band Music Tribute-nya sendiri dimeriahkan dengan tembang-tembang musisi papan atas seperti Koes Plus, Dewa, Chrisye, Elvis Presley, The Beatles, Bee Gees, bahkan Bon Jovi yang dibawakan apik oleh local musician band sehingga pengunjung bisa dibawa bernostalgia.

KOMENTAR

BACA JUGA