IBX5A49C9BC313D6 Palladiium Mall Hadirkan “The Lucky Year” – Cerita Medan

Palladiium Mall Hadirkan “The Lucky Year”

 

Palladiium Mall Hadirkan “The Lucky Year"

CERITAMEDAN.COM – Menyambut moment istimewa Tahun Baru Imlek 16 Februari 2018 Palladium Mall mempersembahkan rangkaian program acara yang bertajuk “The Lucky Year” yang dimulai pada tanggal 19 Januari hingga 18 Februari 2018 sebagai bentuk apresiasi bagi pengunjung setia Palladium Mall.

Program “The Lucky Year” akan diisi dengan acara Oriental Circus Indonesia, Mini Show yaitu sebuah pertunjukkan akrobatik yang dipersembahkan dalam rangka memeriahkan Chinese New Year, yaitu tanggal 24 Januari dan 1 Februari, pada pukul 15.00 WIB di Atrium Palladium Mall. Pengunjung dapat melihat langsung atraksi-atraksinya yang pastinya seru dan menarik.

Maris Pangaribuan selaku Marketing Communication Manager menjelaskan, “Rangkaian kegiatan ini kami siapkan untuk menemani pengunjung yang berbelanja kebutuhan Imlek. Mulai dari bazar dengan penawaran diskon hingga 70% untuk produk-produk yang biasa dibutuhkan pengunjung selama Imlek.”

Yang tak kalah menarik bagi pengunjung setia Palladium Mall adalah program belanja berhadiah yang telah disiapkan untuk setiap pembelanjaan Rp 250.000 di seluruh outlet akan mendapatkan gratis voucher bermain di Escape Plan serta pembelanjaan Rp 150.000 dapat memilih Lucky Angpao dengan menukarkan struk belanja di meja Informasi Atrium,” tutur Maris Pangaribuan.

Palladium Mall adalah mal dengan konsep mal keluarga yang memiliki luas 115.147 sqm, dengan lokasi yang strategis tepatnya Jl. Kapten Maulana Lubis No. 8 Medan yang saat ini memiliki anchor tenant antara lain Matahari Dept. Store, Hypermart dan Cinema 21.

Palladium Mall adalah salah satu mal dalam portofolio Lippo Malls Indonesia (LMI), yang merupakan salah satu bisnis unit yang dimiliki PT Lippo Karawaci Tbk.***(CM/PR)

KOMENTAR

BACA JUGA