IBX5A49C9BC313D6 Jefri Nichol dan Caitlin Halderman Pemain Surat Cinta Untuk Starla The Movie Kunjungi Medan | Cerita Medan

Jefri Nichol dan Caitlin Halderman Pemain Surat Cinta untuk Starla The Movie Kunjungi Medan

Jefri Nichol dan Caitlin Halderman Pemain Surat Cinta Untuk Starla The Movie Kunjungi Medan

CERITAMEDAN.COM – Jefri Nichol dan Caitlin Halderman dalam kunjungannya ke beberapa kota di Indonesia sangat ditunggu-tunggu penggemarnya. Kehadiran mereka di tiap teater dan tiap pertunjukan begitu antusias dihadiri penonton. Kehadiran pemain Surat Cinta untuk Starla di Medan, Sabtu (06/01/2018) sangat menghebohkan. Para penonton yang berdesakan untuk menjumpai sang pujaannya sangat antusias untuk berfoto, dan pastinya berdesak-desakan memenuhi gedung Ringroad City Walk.

Diketahui, sekitar enam hari tayang saja Surat Cinta untuk Starla The Movie sudah ditonton 680 ribu penonton. Tepatnya 684.361 penonton. Sudah bisa ditebak antusiasme penonton, bukan sekadar dari web-series Surat Cinta Untuk Starla yang mencapai 2 juta penonton per episode. Tapi bahwa rasa ingin tahu akhir cinta Hema dan Starla, menjadi penyumbang penonton terbesar diakui rumah produksi Screenplay Films.

Screenplay Films dan Legacy Pictures juga melihat antusiasme penonton terhadap kehadiran idola pasangan baru, Jefri Nichol dan Caitlin Halderman. Nichol dan Caitlin punya chemistry luar biasa. Relasi keduanya seakan mengingatkan pasangan-pasangan ‘abadi’ dalam film. Kehadiran keduanya di setiap acara-acara nonton bareng maupun kunjungan ke bioskop (theater visit), ‘merepotkan’ pengelola mal maupun bioskop. Pasangan Jefri Nichol dan Caitlin Halderman juga menjadi alah satu magnet kehadiran penonton.

Karakter Hema dan Starla seakan menjadi idola baru yang mewakili perasaan penonton. Sebagian besar mirip seperti yang diungkap @faudinawimelda: “… Kebayang terus sampe rumah setiap adegannya starla dan hema…” Sejak awal produksi, Screenplay Films sudah melihat bahwa pasangan Jefri Nichol dan Caitlin Halderman bisa menjadi idola baru. Film Surat Cinta untuk Starla memungkinkan sutradara Rudy Aryanto menguatkan karakter pasangan ini. Bahkan jauh lebih memikat dibanding karakter di kanal Youtube. Jefri Nichol juga mengakui bahwa kebersamaan di tayangan web-series tujuh episode di kanal Youtube, sangat membantunya mengenali karakter Caitlin Halderman baik di dalam maupun di luar film.

Tidak sulit Surat Cinta untuk Starla The Movie mendatangkan 111an ribu penonton memenuhi gedung bioskop di seluruh Indonesia di hari pertama pemutaran film ini. Nah, kawan-kawan yang di Medan kapan nih ajak yang lain tuk nonton Surat Cinta Untuk Starla The Movie sebelum kehabisan rilisnya.

 

KOMENTAR

BACA JUGA