IBX5A49C9BC313D6 Grand Aston Medan Berbagi Kebahagiaan di Hari Istimewa – Cerita Medan

Grand Aston Medan Berbagi Kebahagiaan di Hari Istimewa

Grand Aston Medan Berbagi Kebahagiaan di Hari Istimewa

Awal tahun selalu istimewa, terlebih bagi Grand Aston Cityhall Hotel & Serviced Residences. Tepat tanggal 16 Januari 2018, hotel bintang lima ini memasuki usianya yang ke delapan. Sebagai bentuk rasa syukur, sejumlah promo menarik pun dibuat. Termasuk didalamnya, promo harga kamar dan paket makan spesial bersama kerabat dan keluarga.

Sejak tanggal 1 Januari 2018 hingga 31 Januari 2018, di hari Senin- sampai Sabtu, para pengunjung dapat menikmati kamar nyaman bertipe Deluxe seharga Rp. 888.000 saja. Khusus hari Minggu, diskon spesial kembali diberikan sehingga kamar Deluxe dapat dihuni dengan harga Rp. 788.000 per malamnya.

Menariknya, harga ini sudah termasuk beragam bonus menarik. Seperti hal nya diskon 25 % untuk menu a’la carte di semua restoran untuk maksimal 8 (delapan) orang, diskon 25 % untuk jasa laundry serta diskon 25 % untuk seluruh tipe perawatan di spa.

Dalam kesempatan istimewa ini pula, Grand Aston Cityhall Hotel & Serviced Residences tak lupa untuk berbagi kebahagiaan kepada anak-anak penderita kanker di Yayasan Onkologi Anak Medan yang terletak di kawasan Medan Tuntungan. Hal ini bertepatan dengan peringatan Hari Kanker Anak se-dunia yang jatuh di awal Februari 2018. Sebanyak Rp. 8000 akan disisihkan dari tiap-tiap transaksi penyewaan kamar sepanjang bulan Januari. Donasi yang terkumpul akan digunakan untuk membantu memenuhi kebutuhan sehari-hari para penderita kanker .

Untuk menambah kemeriahan hari istimewa ini, Spoon Dining Restaurant yang terletak di lantai 1 Hotel Grand Aston Medan juga mengadakan promo makan malam istimewa. Cukup membayar Rp. 110.000 saja, tiap pengunjung bisa menikmati makan malam sepuasnya. Bila 8 ( delapan ) orang makan bersama, maka 2 ( dua ) orang lainnya dapat menikmati makan malam secara cuma-cuma. Promo menarik ini khusus berlaku di 19 Januari – 21 Januari 2018.

General Manager Grand Aston Cityhall Hotel & Serviced Residences, Silvey Tangkilisan, mengatakan promo ini diadakan sebagai bentuk terimakasih kepada banyak pihak. Grand Aston Medan bisa terus bertahan sebagai salah satu Hotel Terbaik hingga memasuki usia ke 8, semua karena support dari banyak pihak. Baik para staff dan tentunya para tamu yang setia berkunjung . Untuk itu, sebagai bentuk terimakasih, kami memberikan ragam penawaran menarik yang bisa dinikmati selama satu bulan penuh “.

Pada tanggal 16 Januari 2018, acara perayaan sederhana juga dibuat oleh jajaran direksi serta para staf di kala makan siang. Selain penuh dengan menu spesial, acara ini juga dijadikan ajang komitmen untuk memberikan pelayanan yang lebih baik lagi di waktu mendatang.***(CM/PR)

KOMENTAR

BACA JUGA