Magic Hour The Series Hadir di Iflix

Magic Hour The Series Hadir Di Iflix
Magic Hour The Series Hadir Di Iflix

CERITAMEDAN.COM – Screenplay Films bekerjasama dengan Iflix mengumumkan series terbaru berjudul Magic Hour The Series. Setelah sebelumnya Film Magic Hour yang dibintangi Dimas Anggara dan Michelle Ziudith sukses mendapatkan penonton sebanyak 856,000 di bioskop pada tahun 2015 dan kemudian dirilis di Iflix pada tahun 2016 dan juga mendapatkan antusias penonton yang sama yakni 230,000 unique viewers dan jumlah menit menonton selama 13,700,000 menit.

Magic Hour The Series merupakan seri Original Iflix dan terdiri dari delapan episode, dimana setiap episodenya memiliki twist cerita yang bakal membuat para penonton penasaran. Dua pemeran utamanya akan kembali menghiasi cerita, yaitu Dimas Anggara dan Michelle Ziudith.

Selain keduanya, sederet bintang juga turut berperan seperti Nadya Arina, Maxime Bouttier, Dimaz Andrean, Yunita Siregar, Meriam Bellina dan Ira Wibowo.

Proses produksi telah selesai, lokasi shooting dilakukan di Jakarta dan New York, kota New York dipilih menjadi latar cerita dari Magic Hour The Series.

Penggemar Mengabadikan Moment Kehadiran Artis Kesayangannya di Water Fountain Ringroad Citywalks Medan

Dalam kunjungannya ke Medan, 2 Desember 2017 yang menggelar meet and greet serta mempromokan Magic Hour The Series, Iflix membawa Michelle Ziudith dan Maxime Bouttier. Tentunya antusias penggemar di Medan tak terbendung, tanpa melewatkan kesempatan untuk merekam aksi artis kesayangannya dan juga berfoto bareng.

Mark Francis, Global Director of Original Programming iflix, mengatakan sangat gembira dapat memperdalam kemitraan konten kami dengan Screenplay Films melalui sebuah original productions bergenre drama yang pertama dari iflix Indonesia, Magic Hour: The Series.

“Film Magic Hour telah terbukti sangat populer di iflix, sehingga kami ingin memberikan sebuah sekuel dalam bentuk yang lebih panjang kepada para penggemar, dengan akhir cerita yang tak terlupakan. Miniseri ini akan menceritakan sebuah kisah baru yang terdiri dari 8 episode, dengan proses pembuatan berlokasi di New York, memungkinkan kami mengemas cerita yang lebih mengejutkan dan karakter yang lebih berkesan jika dibandingkan dengan filmnya. Chemistry antara Michelle Ziudith dengan Dimas Anggara juga akan lebih kuat dalam miniseri ini, maka dari itu nantikan perjalanan emosional yang dipersembahkan dengan segala ciri khas dan kelebihan Screenplay Films,” ungkap Mark Francis.

Magic Hour The Series akan melanjutkan kisah asmara antara Raina (Michelle Ziudith) dan Rangga (Dimas Anggara). Sekitar 3 bulan setelah kematian Dimas, Raina dan Rangga harus menjalani Long Distance Relationship (LDR) karena Rangga telah kembali ke Amerika. Raina resah, karena merasa Rangga kini jauh berbeda dengan sebelum ia kembali ke Amerika.

Raina memberanikan diri terbang sendiri ke kota New York. Raina punya harapan dan keyakinan sangat besar, kalau pertemuannya dengan Rangga akan membuat hari harinya bahagia di New York. Namun hal tersebut ternyata tidak berjalan sesuai dengan harapan Raina. Apalagi kehadiran Tegar (Maxime Bouttier), Gwenny (Nadya Arina), Troy (Dimaz Andrean) dan Mitha (Yunita Siregar) makin membuat Raina dilema dengan perasaannya kepada Rangga.

Tiara Sugiono, Marketing Manager Iflix, mengatakan bahwa Iflix dapat diunduh pada Android dan iOS. Bila ingin berlangganan, cukup dengan biaya Rp.39.000/bulan atau Rp375.000/bulan maka seluruh film yang ada di iflix dapat ditonton sepuasnya.

“Iflix untuk pencapaiannya yang dalam waktu kurang lebih 15 bulan mencapai 2.5juta subscriber,” ungkapnya.

KOMENTAR

BACA JUGA