IBX5A49C9BC313D6 5 Cowok Jagoan, Film Komedi Zombie Pertama Di Indonesia | Cerita Medan

5 Cowok Jagoan, Film Komedi Zombie Pertama di Indonesia

5 Cowok Jagoan, Film Komedi Zombie Pertama Di Indonesia
5 Cowok Jagoan, Film Komedi Zombie Pertama Di Indonesia

CERITAMEDAN.COM, Medan – Film 5 Cowok Jagoan yang tayang di bioskop pada 14 Desember 2017 ini ternyata membutuhkan proses pembuatan selama satu tahun, namun untuk syutingnya selama 25 hari. Hal tersebut dikatakan Anggy Umbara, selaku produser Film 5 Cowok Jagoan yang menyempatkan meet and greet dengan penggemarnya di Medan, tepatnya Centre Point XXI, Rabu (12/12/2017).

“Pemilihan para pemain dari film 5 cowok jagoan tentunya dengan melihat kemampuan acting mereka. Karena, untuk membuat film komedi itu dibutuhkan pemain yang bisa memainkan semua jenis genre film. Jadi saya lebih memilih actor yang bisa digabungkan dengan beberapa komedian lainnya jadi action film comedy,” ungkap Umbara.

Ceritanya, lanjut Umbara, ini ceritanya tentang 5 cowok biasa yang menemukan sisi jagoan dalam diri masing-masing. Dari perjalanan mereka di film ini yang awalnya suka jago-jagoan, jadi jagoan beneran di film ini. Ditambah lagi ada sisi dimana cowok yang kehilangan cintanya, seperti zombie yang– kehilangan arah. Nah, jadi di film ini ada bentuk heroiknya juga. Filmnya juga beraroma romantic juga action.

“Jadi perjalanan mereka harus banyak sekali hambatan dan tantangan dan salah satunya harus berhadapan dengan para zombi-zombi itu,” kata Umbara.

Ditanya Ceritamedan kepada pemeran film 5 cowok jagoan, tanggapan mereka yaitu, ingin semua manusia di dunia harus bisa jadi dirinya sendiri,  kalau tidak kalian akan menjadi zombie yang mengikuti aturan dan rutinitas tanpa henti, ini film pertama komedian zombie di Indonesia sejarah baru perfilm di indonesia dan Medan sebagai wakilnya Sumatera harus menjadi saksi dan pesan lain-lainnya. Harus NONTON!

Suasana Nonton Bareng Film 5 Cowok Jagoan di Centre Point XXI Medan
Suasana Nonton Bareng Film 5 Cowok Jagoan di Centre Point XXI Medan

Adapun jalan ceritanya, Yanto (Ario Bayu), seorang cleaning service sebuah Perusahaan Obat ternama, harus menyelamatkan kekasihnya Dewi (Tika Bravani) yang diculik oleh segerombolan pasukan bersenjata yang sangat profesional. Di saat kasus tidak menjadi berita dan aparat yang berwenang tidak memberikan solusi, ia memutuskan untuk turun tangan langsung demi menyelamatkan sang kekasih. Ia lalu mengumpulkan keempat sahabat kecilnya yang dulu pernah membuat janji untuk saling membantu jika salah satu ada yg dalam kesulitan. Dedy (Dwi Sasono) seorang hansip kampung, Danu (Arifin Putra) seorang penipu ulung, Lilo (Muhadkly Acho) seorang Gamer dan ahli komputer, serta Reva (Cornelio Sunny) seorang mantan preman; akhirnya setuju untuk membantu Yanto setelah melewati segala janji dan bujuk rayu.

Usaha penyelamatan Dewi yang juga dibantu oleh seorang Cewek Jagoan bernama Debby (Nirina Zubir) pun akhirnya kembali mempererat persahabatan yang pernah hilang, serta membawa mereka ke sebuah petualangan gila yang tidak pernah terpikirkan atau terbayangkan oleh siapa pun sebelumnya. Sebuah dunia baru yang melewati batas ilmu Science dan logika yang tidak sengaja mereka temukan, dimana adrenaline dan tawa terus memompa dan mengocok perut siapa pun yang menyaksikannya.

KOMENTAR

BACA JUGA