White Christmas Palladium Mall 2017

White Christmas Palladium Mall 2017

CERITAMEDAN.COM, Medan – Menyambut moment istimewa Natal 25 Desember 2017 dan Tahun Baru 2018, Palladium Mall mempersembahkan rangkaian program acara yang bertajuk “White Christmas” yang akan dimulai pada tanggal 24 November hingga 31 Desember 2017 sebagai bentuk apresiasi bagi pengunjung setia Palladium Mall.

Rangkaian program “White Christmas” akan diisi dengan berbagai aktifitas antara lain bekerjasama dengan para pencari bakat untuk mendatangkan artis ibukota yaitu RG Mencari Bakat dan Sinemart Mencari Bintang dimana target acara ini adalah komunitas kawula muda dan fans para artis ibukota yang dapat mendatangkan traffic pengunjung yang sangat ramai sehingga dapat memenuhi terutama tenant F&B serta mempromosikan OVO Apps bagi yang telah mendownload mendapatkan souvenir gratis, sehingga dapat menambah pengguna OVO. Selain itu mengadakan acara perayaan Natal bersama Tenant dengan membagikan Sembako gratis kepada Abang Becak yang berada di area sekitar Mall. Acara ini diadakan hampir setiap tahun sebagai CSR Program.

Maris Pangaribuan selaku Marketing Communication Manager menjelaskan, “Rangkaian kegiatan ini kami siapkan untuk menemani pengunjung yang berbelanja kebutuhan Natal. Mulai dari bazar dengan penawaran diskon hingga 70% untuk produk-produk yang biasa dibutuhkan pengunjung selama Natal serta acara Santa Parade & Christmas Carolling yang khusus disiapkan selama bulan Desember.”

Yang tak kalah menarik bagi pengunjung setia Palladium Mall adalah program belanja berhadiah yang telah disiapkan untuk setiap pembelanjaan minimum Rp 300.000 di seluruh outlet akan mendapatkan hadiah Natal berupa sovenir dengan menukarkan struk belanja di meja Informasi,tutur Maris Pangaribuan.

KOMENTAR

BACA JUGA