Western Coffee, Secangkir Kopi Sejuta Keluarga

Western Coffee
Western Coffee

Apakah anda pernah menikmati secangkir kopi dengan ditemani cemilan-cemilan kecil? Kegiatan kumpul-kumpul bersama keluarga dan teman-teman tanpa ditemani secangkir kopi rasanya pertemuan menjadi tanpa arti.

“Secangkir Kopi Sejuta Keluarga” filosofi ini memiliki makna dimana banyak orang-orangyang memilih kedai kopi dalam mengisi dan menghabiskan waktu luang nya untuk berkumpul bersama teman-teman (nongkrong). Dengan ditemani secangkir kopi yang membuat obrolan menjadi lebih menarik serta membuat suasana menjadi lebih hangat dan lebih dekat layaknya seperti sebuah keluarga.

Western Coffee Medan

Western Coffe, salah satu kedai kopi yang ada di kota Medan. Kedai kopi ini memiliki filosofi “Membangun keluarga melalui kedai kopi”. Saat ditemui dan ditanya tentang apa yang mendasari berdirinya Western Coffe, Ayul (Pemilik Western coffe) menjawab. “Aku sih dari zaman waktu kuliah dulu udah suka ngopi, jadi karena itu aku terobsesi untuk buat kedai kopi,” ujar Ayul.

Ayul juga menambahkan ingin membangun keluarga melalui kedai kopi ini. “Aku mau western ini bukan sekedar kedai kopi, berharapnya bisa bangun keluarga melalui kedai kopi ini dengan cara ngerangkul dan dekat dengan para pengunjung,” ujar pria kelahiran Sigli, Aceh ini.

Kedai kopi western ini sendiri terletak di Jalan Gagak Hitam-Ringroad tepat ditengah Kota Medan, oleh karena itu kedai kopi ini tepat untuk menjadi pilihan tempat berkumpul bersama keluarga maupun teman-teman.

KOMENTAR

BACA JUGA