Promo Spesial Thanksgiving Buffet Dinner Grand Aston City Hall Medan

Promo Spesial Thanksgiving Buffet Dinner Grand Aston City Hall Medan
Promo Spesial Thanksgiving Buffet Dinner Grand Aston City Hall Medan

CERITAMEDAN.COM, Medan – Setiap tahun yang terlewati pasti meninggalkan kisah tersendiri. Baik kisah sukacita maupun beragam kisah duka. Namun, semua itu patut disyukuri karena telah membawa pelajaran yang menjadikan hidup lebih bermakna. Tradisi bersyukur di penghujung tahun sudah lama dilakukan oleh masyarakat Benua Amerika. Bahkan, hari kamis di minggu ke empat bulan November telah ditetapkan sebagai libur nasional yang kerap disebut sebagai Hari Thanksgiving.

Perayaan Thanksgiving pertama kali diadakan pada tahun 1621 oleh kaum imigran Inggris yang bermukim di Plymouth, Massachusetts. Mereka berkumpul bersama di akhir bulan November untuk merayakan hasil panen serta beragam rejeki yang mereka peroleh sepanjang tahun. Biasanya, seluruh keluarga akan menikmati sajian olahan hasil kebun seperti labu, kentang, kubis dan kacang polong. Ada pula menu wajib yang tak boleh terlewatkan yaitu sajian daging kalkun. Bukan hanya karena ukurannya yang besar serta tekstur dagingnya yang empuk, kalkun dipilih karena unggas yang satu ini banyak hidup liar dsana. Perayaan Thanksgiving juga diisi dengan tari-tarian dan musik yang berlangsung selama empat hari.

Terinspirasi dari sukacita Thanksgiving, Grand Aston Cityhall Hotel & Serviced Residences juga turut menyajikan ragam menu spesial di akhir bulan November. Makan malam bertemakan “Thanksgiving Buffet Dinner” ini akan menyajikan puluhan menu khas Thanksgiving ala Benua Amerika. Seperti halnya daging kalkun panggang, saus cranberry serta olahan labu. Namun tentu saja, tangan-tangan ahli para chef telah meraciknya agar tetap lezat dilidah masyarakat Indonesia.

Executive Chef, Tubagus Syahril mengatakan, menu makan malam Thanksgiving merupakan sajian spesial yang hanya bisa ditemui satu tahun sekali. Kami sengaja memilih menu-menu tradisional Thanksgiving khas tempat asalnya di Benua Amerika. Sajian ini dibuat untuk para tamu dan warga Amerika dan Eropa yang rindu dengan kuliner kampung halamannya. Namun juga terbuka untuk masyakarat lokal yang ingin merasakan sensasi kuliner berbeda dengan dekorasi Thanksgiving yang unik.

Thanksgiving Buffet Dinner akan diadakan pada hari Jumat, 24 November 2017 mulai pukul 18.00 WIB hingga 22.00 WIB. Bertempat di Spoon Dining Restaurant, masing-masing orang cukup membawa uang Rp. 148.000 dan bisa menikmati seluruh sajian sepuasnya. Ini tentu menjadi kesempatan yag baik untuk membawa serta kerabat untuk santap bersama.

“Thanksgiving Buffet Dinner ini juga merupakan wujud syukur atas segala rejeki dan hal-hal baik yang diterima oleh Grand Aston Cityhall Hotel & Serviced Residences selama satu tahun ini. Semoga dengan rasa syukur dan sukacita ini, tahun 2018 bisa dimulai dengan penuh semangat,” tutup Tubagus

KOMENTAR

BACA JUGA