Cinemaxx Junior, Bioskop untuk Anak Hadir di SUN Plaza Medan

Cinemaxx Junior, Bioskop Untuk Anak Hadir Di SUN Plaza Medan
Cinemaxx Junior, Bioskop Untuk Anak Hadir Di SUN Plaza Medan

CERITAMEDAN.COM, Medan – Cinemaxx Global Pasifik (Cinemaxx), jaringan bioskop yang tumbuh pesat dibawah bendera Lippo Group, hari ini meresmikan bioskop pertama untuk anak di Medan, tepatnya di Sun Plaza Medan.

Cinemaxx, bioskop yang berlokasi di lantai 4 Sun Plaza Medan, beralamat di Jl. H. Zainul Arifin No. 7, Medan 20152, mengumumkan peresmian Cinemaxx Junior – bioskop yang didesain khusus untuk penonton anak-anak usia 3-10 tahun. Konsep Cinemaxx Junior bertujuan untuk mengupayakan waktu keluarga dimana orang tua dan anak-anak dapat menikmati film terbaru bersama-sama dan juga menggabungkan waktu bermain bagi anak sementara orang tua dengan tenang dan nyaman menikmati kembali pengalaman menonton bioskop.

Cinemaxx Junior di Sun Plaza Medan adalah bioskop pertama untuk anak di kota Medan, dan lokasi Cinemaxx Junior kedua yang diresmikan Cinemaxx. Lokasi Cinemaxx Junior yang pertama ada di Maxx Box Lippo Village, dan merupakan bioskop pertama untuk anak di Indonesia yang popular di kalangan orang tua dan anak-anak.

Dengan konsep ini, para orang tua tidak perlu khawatir lagi untuk membawa anak ke bioskop, karena takut bosan, rewel, atau mengganggu penonton lain. Cinemaxx Junior menghadirkan lingkungan yang seru dan aman khusus bagi anan-anak, dimana mereka dapat bermain dan bersenang-senang, sekaligus menyaksikan film yang menghibur dan mendidik di layar lebar.

Dalam ruang sinema Cinemaxx Junior terdapat mini playground atau area bermain dengan banyak permainan seperti wave rider sesaw, spin cup, timber tower, cow spring rider, bee spring rider, playcubes with slither slide, fun fortress, dan lain-lain. Area bermain juga dilengkapi dengan toilet khusus anak-anak.

Agar anak-anak punya banyak waktu untuk bermain, pintu bioskop akan dibuka satu jam sebelum film diputar. Karena tambahan waktu bermain ini, satu sesi Cinemaxx Junior akan memakan waktu sekitar 2,5 jam. Anak-anak dapat menikmati film di kursi berbentuk unik yang dapat mereka pilih sendiri, yaitu bean bag (16 kursi), lounger (24 kursi), cinema seat(26 kursi), sofa bed (5 sofa, masing-masing untuk berdua) – sehingga kapasitas total Cinemaxx Junior Sun Plaza Medan adalah 76 orang.

Harga tiket adalah Rp. 100.000,- per tempat duduk. Satu sofa bed untuk berdua memasang harga Rp. 200.000,-. Penonton anak diatas 3 tahun akan dikenakan harga satu tiket, dan anak di bawah 8 tahun harus didampingi oleh orang dewasa.

Untuk membuat pengalaman menonton tambah menyenangkan, Cinemaxx Junior juga menyuguhkan menu Junior Meals dengan variasi yang pasti disukai anak-anak. Selain Sweet/Salty Popcorn yang menjadi favorit , anak-anak juga dapat menikmati Junior Beef Hot Dog, French Fries, Chiken Nugget, serta minuman favorit anak-anak seperti Milo. Selain itu, ada juga vanilla Ice Cream dengan rasa tambahan Peanut Butter, Green Tea, Chocolate, Oreo, Strawberry, serta topping Oreo Crunch dan Strawberry Fruit.

Dengan empat kali jam pertunjukan setiap hari, Cinemaxx Junior akan memutar film-film Internasional maupun Indonesia, dalam format 2D, dengan cerita yang menarik bagi penonton anak-anak.

Untuk pembukaanya, Cinemaxx Junior Sun Plaza Medan memutar Coco, film animasi terbaru dari Disney Pixar tentang Miguel, seorang anak yang bermimpi menjadi musisi, dan petualangannya yang penuh warna untuk menguak sejarah keluarganya.

Untuk kenyaman dan kemudahan dalam membeli tiket dan melihat jadwal serta informasi film, pelanggan dapat mengunduh mobile application Cinemaxx secara gratis melalui App Store dan Google Play Store. Pelanggan juga dapat melakukan online booking melalui website www.cinemaxxtheater.com untuk membeli tiket di mana pun dan kapan pun tenpa perlu antri.

Cinemaxx Junior adalah bagian dari jaringan bioskop Cinemaxx, yang sampai dengan saat ini telah meresmikan 145 layar bersistem digital di berbagai kota di tanah air. Cinemaxx akan membuka bioskop-bioskop baru di lebih banyak kota di seluruh penjuru tanah air untuk memenuhi kebutuhan masyarakat pecinta film akan keberadaan bioskop.

KOMENTAR

BACA JUGA