The Clays Rilis Single Baru “Foolish”

The Clays Rilis Single Baru Foolish
The Clays Rilis Single Baru Foolish

CERITAMEDAN.COM, Medan – Setelah sukses dengan EP bertajuk Voyager yang dikeluarkan pada 14 Februari 2017 silam, The Clays kini meluncurkan single terbarunya berjudul Foolish. Lagu yang ditulis oleh sang vokalis, Hafaz Maksudi, resmi dirilis secara digital melalui Spotify, Bandcamp, Apple Music dan juga dapat diunduh melalui iTunes Store pada 15 Oktober 2017 ini.

Foolish bercerita tentang seorang pecandu narkotika yang mencoba bangkit dari masa lalunya yang kelam. Masa lalu yang membuat pikiran dan jiwanya hancur sehingga ia tersadar bahwa pada masa tersebut adalah sebuah kebodohan.

Pada single terbaru ini, The Clays menampilkan warna musik yang berbeda dari abum atau karya garapan mereka sebelumnya. Dengan tempo dan nada yang lebih slow, Foolish memang digarap agar para pendengar The Clays juga fokus kepada lirik yang dalam. Single ini dikerjakan oleh music engineer, Zaini Villa di Showbox Studio Recording ini dan artwork-nya digarap langsung oleh sang drummer dan vokalis, Gavin Siregar dan Hafaz Maksudi.

The Clays sendiri merupakan band asal Kota Medan yang dibentuk oleh Gavin Siregar dan Albar Murad pada tahun 2010. Setelah melalui perjalanan panjang dan beberapa kali melakukan pergantian formasi, sejak awal tahun 2015 The Clays beranggotakan Albar Murad pada gitar, Gavin Siregar pada Drum, Fauzi Tanjung pada bass dan Hafaz Maksudi pada vokal.

Setelah kemarin membuat EP bertajuk Voyager dan kini merilis Foolish, The Clays dalam waktu dekat akan kembali mengeluarkan album dengan materi baru yang tentunya segar, dan juga telah sukses melakukan rangkaian tour Jawa-Bali selama Agustus hingga September 2017 yang lalu.

Untuk informasi lebih lanjut seputar Foolish dan The Clays dapat menghubungi :
P : +62 821 6791 94 93 ( Nabila )
E : thisisclays@gmail.com

KOMENTAR

BACA JUGA