Luar Biasa! Setia Budi – Ngumban Surbakti – Jamin Ginting Butuh 3 Menit Lewat Jalan Penghubung Baru Ini!

<center>Mayfair Pembentukan Badan Jalan Pengubung
Setia Budi-Ngumban Surbakti-Jamin Ginting Butuh 3 Menit Lewat Jalan Penghubung Baru Ini!

CERITAMEDAN.COM, Medan – Bila dilihat dari posisi geografis, maka provinsi Sumatera Utara tergolong memiliki letak yang strategis karena berada di jalur pelayaran nasional Selat Malaka yang dekat dengan Singapura, Malaysia, dan Thailand. Tak heran dalam sebuah kesempatan pada bulan Februari 2017 yang lalu pada saat memimpin rapat tentang Evaluasi Pelaksanaan Proyek Strategis Nasional dan Program Prioritas di Sumatera Utara, Presiden Jokowi menegaskan bahwa kunci agar Provinsi Sumatera Utara bisa dikembangkan menggerakkan perekonomian di wilayah-wilayah lain di Pulau Sumatera adalah pada percepatan pembanguna infrastruktur, baik infrastruktur pelabuhan, bandara, maupun jalan tol.

Berdasarkan hal tersebut, Presiden meyakini bahwa kesiapan infrastruktur di Sumatera Utara tentu akan berdampak pada kecepatan pengembangan kawasan ekonomi khususnya beberapa kawasan industri yang sedang disiapkan sebagai mesin pertumbuhan ekonomi di Sumatera. Begitu pula halnya dengan pembangunan infrastruktur transportasi, Presiden juga menyatakan bahwa ini akan lebih mempermudah konektivitas antar wilayah di Provinsi Sumatera Utara, tetapi juga akan bisa mendorong laju perekonomian daerah agar lebih cepat lagi.

Tak heran Pemerintah Sumut juga memberikan konsentrasi untuk hal ini. Berbagai percepatan pembangunan mulai terlihat. Tak ketinggalan, termasuk program LRT juga akan menjadi program pemerintah yang nantinya akan dimulai per tahun 2019 di kawasan Jamin Ginting. Senada dengan kinerja pemerintah tersebut, Wiraland Property Group selaku salah satu pengembang raksasa di Sumatera Utara juga memberikan gairah yang sama dengan membangun Jalan Penghubung pada Perumahan Mayfair, perumahan terbarunya yang masih belum di-launching yang berlokasi di Jalan Besar Ngumban Surbakti.

Adapun pembangunan perumahan ini sudah dimulai sejak bulan Juli 2017 lalu. Disusul dengan peresmian Ground Breaking dan penanaman Seribu Pohon pada Agustus 2017 lalu sebagai wujud Green Living Lifestyle dalam perumahan. Kehadiran perumahan dengan konsep penghijauan yang maksimal ini juga tidak luput menyisipkan konsep entertainment dengan mengadakan Taman Online yang memberikan fasilitas internet berkecepatan tinggi di dalam area perumahan, serta local food and culture centre yang akan menjadi poros keramaian kawasan Ring Road.

Kehadiran Jalan Penghubung yang dibukakan oleh Wiraland di tengah-tengah perumahan Mayfair ini akan menghubungkan tiga (3) jalan protokol besar, yakni Jalan Ngumban Surbakti, Jalan Setia Budi, dan Jalan Jamin Ginting. Jalan Penghubung ini bukan hanya menjadi fasilitas bagi warga perumahan tapi juga akan menjadi akses umum sehingga nilai setiap hunian yang berada di dalam perumahan tentu akan mengalami kenaikan konsisten.

Bila biasanya lama perjalanan yang ditempuh dari Jalan Bunga Terompet menuju Setia Budi melewati Jalan Ngumban Surbakti adalah berkisar 10-15 menit, maka jika melewati Jalan Penghubung ini, pengemudi mobil pribadi hanya akan menempuh perjalanan dalam 3 menit dari Jalan Bunga Terompet menuju Jalan Besar Setia Budi. Jalan Penghubung ini ditempuh melalui dua (2) gerbang perumahan Mayfair yang masing-masing berada di Jalan Setia Budi dan Jalan Bunga Terompet. Akses inilah yang akan senantiasa mendulang nilai yang semakin tinggi bagi harga tanah maupun perumahan. Adapun kehadiran LRT yang mulai akan dibangun pada tahun 2019 nanti juga akan mendorong pertumbuhan dan nilai tanah di kawasan ini sampai 20% setiap tahunnya. Info lebih lanjut, hub: 0823-6262-8888 www.wiraland.com/mayfair

KOMENTAR

BACA JUGA