Dim Sum ala Carte Spesial Hadir di Grand Aston Cityhall Medan

Dim Sum Ala Carte Spesial Hadir Di Grand Aston Cityhall Medan
Dim Sum Ala Carte Spesial Hadir Di Grand Aston Cityhall Medan

CERITAMEDAN.COM, Medan – Tak perlu diragukan, cita rasa makanan Asia Timur selalu istimewa. Bukan saja karena aneka bumbu rempah yang memanjakan lidah, namun juga karena bahan makanan yang dipilih nyaris selalu segar. Baik kuliner China, Korea maupun Jepang selalu memiliki penggemar tersendiri di seluruh dunia, termasuk pula di Indonesia. Salah satu menu oriental yang paling banyak diburu adalah Dim Sum. Itulah mengapa, Grand Aston Cityhall Hotel and Serviced Residences Medan tak henti memberikan ragam penawaran menarik bagi para pecinta olahan klasik yang satu ini.

Dalam bahasa Kantonis, Dim Sum berarti makanan kecil atau camilan. Biasanya, masyarakat Hong Kong menikmati kuliner kukus ini di pagi hari sambil ditemani the hangat. Tak heran, kegiatan menyantap Dim Sum juga dikenal sebagai Yum Cha yang berarti tradisi minum teh. Seiring berlangsugnya kegiatan perdagangan antar benua yang lazim dikenal sebagai Jalur Sutra, kuliner Dim Sum pun semakin populer dan mendunia.

Ji Long Chinese Restaurant
Ji Long Chinese Restaurant

Sejak abad ke 10, telah dikenal ada lebih dari 2000 jenis Dim Sum. Tiga puluh diantaranya, tersedia di restoran Ji Long, lantai 1 hotel Grand Aston Cityhall Hotel and Serviced Residence Medan. Sampai dengan akhir bulan November 2017, para pecinta Dim Sum mendapat promo khusus sebesar 40 persen yang berlaku untuk semua jenis menu.

Food and Baverage Director, Johannes Saragih, mengatakan sepanjang tahun Dim Sum sajian restoran Ji Long selalu memiliki permintaan tinggi dari berbagai kalangan. Dim Sum merupakan salah satu menu andalan dari Grand Aston Cityhall Hotel and Serviced Residences Medan. Itulah mengapa kami tak henti membuat beragam inovasi dari segi rasa, tampilan serta promosi agar para penggemar Dim Sum terus menadapatkan sajian terbaik.

Salah satu Dim Sum yang paling banyak diminati adalah Steamed Salted Egg Yolk Bun. Menu yang satu ini merupakan kombinasi dari telur asin kukus dan aneka rempah oriental yang harum. Dalam tiap gigitan, lidah penikmatnya akan dimanjakan dengan lelehan kuning telur yang berpadu dengan gurih, pedas dan asin nya bumbu special ala restoran Ji Long.

Tak hanya Dim Sum, menu oriental klasik lain juga tersedia setiap harinya di Ji Long Restaurant. Seperti halnya olahan ikan Sun Hong yang di jual seharga Rp.118.00 / 100 gram dan Steamed Jurung Fish with Hong Kong sauce seharga Rp 68.000 nett/ ons. Bagi yang ingin bersantap bersama kerabat, Ji Long Restaurant juga menghadirkan Ji Long Set Menu. Terdapat varian set menu yang ditawarkan mulai harga Rp. 1.1000.000 net untuk 10 orang.

KOMENTAR

BACA JUGA