Cake Of The Month Promo Grand Aston City Hall

Cake Of The Month Promo Grand Aston City Hall
Cake Of The Month Promo Grand Aston City Hall

CERITAMEDAN.COM, Medan – “ I do particularly like those days when I’m eating cake !” begitulah Trisha Yearwood, seorang penyanyi aliran country kenamaan asal Amerika, mengungkapkan kecintaan nya pada beragam jenis kue. Panganan ringan ini memang nyaris selalu disukai oleh siapa saja. Sejalan dengan perkataan Trisha, Grand Aston City Hall pun tak mau ketinggalan dalam memanjakan lidah para penggemar kue.

Sepanjang hari, kue-kue dengan varian rasa tersaji cantik di outlet Demitasse Lounge yang terletak di lobi utama Grand Aston City Hall. Mulai dari green tea cake, red velvet cake, brownies, strawberry dome dan tak ketinggalan classic cake, kue bolu klasik yang dimodifikasi dengan aneka cokelat. Tentu saja, ini membuat siapapun akan tergoda untuk mencicipi.

Aneka kuliner bertekstur lembut ini dijual seharga Rp.20.000,- per potong nya. Namun khusus di bulan Oktober, para penikmat kue berkesempatan mendapat potongan sebesar 30 persen. Diskon ini berlaku sejak pukul 18.00 WIB hingga pukul 00.00 WIB.

Food and Baverage Director, Johannes Saragih, mengatakan sajian kue ala Grand Aston City Hall sudah memiliki penggemar tersendiri. “Grand Aston City Hall terkenal dengan varian kue yang menggugah selera, kali ini sebagai bentuk apresiasi pada pelanggan, kami menyajikan kue-kue ala hotel berkelas tetapi dengan harga terjangkau,” ucap Johannes

Bukan hanya dijual per potong, kue-kue ini juga ditawarkan dalam bentuk utuh dengan ukuran persegi 30 cm x 30 cm dan lingkaran berdiameter 18 cm. Harganya pun bervariasi, mulai Rp.280.000. Namun, lagi-lagi Grand Aston City Hall memberikan penawaran menarik. Khusus, Coffee Entremet Cake cukup dijual seharga Rp.180.000 saja. Sejak di luncurkan 1 Oktober 2017 yang lalu, kue dengan perpaduan rasa cokelat-vanila serta jelly kopi ini, selalu berhasil menarik perhatian para pengunjung Demitasse Lounge.

“Coffee Entremet Cake dibuat untuk menyajikan kopi dalam sensasi yang berbeda. Para penikmat kopi dapat merasakan kopi namun dalam bentuk panganan. Apalagi ditambah campuran cokelat dan vanila, sensasi yang dihasilkan sangat unik “ tutup Jo.

KOMENTAR

BACA JUGA