JW Marriott Medan Gelar Thai Food Week Buffet Selama 10 Hari

JW Marriott Medan Gelar Thai Food Week Buffet Selama 10 Hari
JW Marriott Medan Gelar Thai Food Week Buffet Selama 10 Hari

CERITAMEDAN.COM, Medan – Setelah sukses dengan beberapa autenthic cuisine yang pernah diselenggarakan sebelumnya, Kini JW Marriott Medan kembali menjemput dua orang Chef dari Thailand untuk memanjakan lidah para penikmat kuliner dengan menyelenggarakan Thai Food Week 2017 mulai tanggal 20-30 September 2017.

Thailand merupakan salah satu destinasi favorit orang Indonesia yang terkenal dengan daya tarik pariwisata nya dan kulinernya. Kuliner Thai yang banyak dikenal dengan rasa asam, manis, segar, gurih sekaligus pedas dimana rasa tersebut sangat diminati orang Indonesia rasa karena memang tidak berbeda jauh dengan cita rasa kuliner Indonesia.

“Peminat kuliner Thai sangat banyak sekali disini termasuk saya sendiri, maka karena itu kita mengundang Chef Oh dari Thailand untuk memanjakan lidah tamu-tamu kita semua dengan menghadirkan rasa kuliner Thai yang benar-benar authentic,” ujar Herpeiriati selaku Marketing Communication Manager.

Chef Chukiat Kittirojyothin

Chef Chukiat Kittirojyothin atau Chef yang akrab disapa dengan Chef Oh dari Aloft Bangkok ini akan menghidangkan masakan tradisional and asli Thailand sepanjang masa promosi spesial ini. Beliau berpengalaman lebih dari 6 tahun di dapur hotel dan restoran – restoran di Thailand dan juga telah berkesempatan memasak di satu dapur dengan Koki bintang 3 Michelin; Chef Emmanuel Renaut dan Chef Amaud Donckele pada tahun 2016 lalu saat bergabung dengan salah satu hotel lokal terbaik di Thailand, Sukhothai Bangkok sebagai Sous Chef.

Berbagai menu khas Thailand akan disajikan di Marriott Café dimana lebih dari 18 jenis masakan Thai dari Appetizer, Main Course sampai Dessert akan tersedia setiap hari nya. Beberapa hidangan utama khas yang akan disajikan adalah Tom Yum Goong , Koong Phad Prik Phow (Stir Fried Prawn with chili paste and basil), Pad Thai, Gang Keaw Warn Gai (Green Curry Chicken) dan beberapa dessert khas Thailand seperti Kao Neaw Ma Muang (Mango Sticky Rice). Ujar Chef Oh yang berasal dari negeri gajah putih itu.

Selama 10 hari ini, selain menikmati kuliner Thai, tamu juga akan melihat dekorasi termasuk Tuk – Tuk Thailand di area café. Untuk menikmati Buffet Spesial ini anda hanya perlu membayar Rp 298.000 net/ orang. Khusus pengguna aplikasi LINE, ada kupon diskon spesial seharga Rp 260.000 net/orang yang bisa kamu gunakan untuk periode bersantap 6 hari pertama dari 20 – 26 September 2017. Untuk informasi lebih lanjut atau pemesanan silahkan menghubugi +6261 4100 6300 atau mengunjungi situs www.jwmedandining.com.

KOMENTAR

BACA JUGA