Grand Aston Cityhall Hotel Gelar Festival Kue Bulan

Grand Aston Cityhall Hotel Gelar Festival Kue Bulan
Grand Aston Cityhall Hotel Gelar Festival Kue Bulan

CERITAMEDAN.COM, Medan – Untuk merayakan festival musim gugur atau Mid Autumn Festival yang juga dikenal dengan perayaan Kue Bulan yang jatuh pada hari ke lima belas bulan delapan kalender Tionghoa, Grand Aston Cityhall Hotel & Serviced Residences Medan menyajikan Kue Bulan spesial kreasi para Chef. Umumnya masyarakat Tionghoa merayakan festival ini dengan berbagi Kue Bulan kepada keluarga, teman dan rekan kerja.

Perayaan musim gugur ini sendiri sudah berlangsung cukup lama dan merupakan salah satu perayaan yang sangat popular bagi masyarakat Tionghoa. Tradisi ini pada awalnya dilakukan untuk memperingati musim panen dan sebagai ucapan syukur atas panen yang berlimpah. Kemudian seiring berjalannya waktu tradisi ini menjadi salah satu moment untuk merayakan kebersamaan bersama keluarga dan orang-orang terkasih.

“Kali ini Grand Aston Cityhall Hotel & Serviced Residences Medan ikut berpartisipasi dalam perayaan musim gugur ini. Untuk kue yang kami sediakan terdiri dari 4 rasa, yaitu rasa Green Tea, Red Bean, White Lotus dan Pandan. Mooncake ini kami jual dengan harga IDR 388,000,-nett/kotaknya dengan isi 8 buah kue. Kami juga menggunakan bahan-bahan premium yang berkualitas sehingga menghasilkan cita rasa yang istimewa untuk perayaan ini. Adapun untuk saat ini kami hanya menyediakan jenis Mooncake Snowskin. Selain itu kami juga mengemas kue ini dalam kotak yang sangat elegant sehingga cocok untuk dijadikan sebagai hadiah bagi kerabat dan orang-orang terdekat,” ucap Lisa Ngadio selaku Director of Sales & Marketing Grand Aston Cityhall Medan.

Untuk pemesanan pre order sudah dapat dilakukan hingga tanggal 23 September mendatang. Pembelian antara 5 sampai dengan 10 kotak akan mendapatkan diskon sebesar 10%. Sedangkan untuk pembelian antara 11 sampai dengan 20 kotak akan mendapatkan diskon 15%. Pemesanan dapat langsung menghubungi nomor telepon kantor di 061 – 455 7000 atau dengan Linda di nomor 0812 3934 4698.

“Untuk perayaan musim gugur di tahun – tahun yang akan datang kami akan menyiapkan pilihan rasa tambahan lainnya, sehingga lebih bervariasi. Kami berharap kue yang kami sajikan ini dapat dinikmati oleh banyak orang, terutama bagi mereka yang merayakan festival kue bulan ini,” tutup Lisa lagi.

KOMENTAR

BACA JUGA