Binjai Supermall 10 Tahun Melayani

Anniversary Binjai Supermall Ke 10 Tahun
Anniversary Binjai Supermall Ke 10 Tahun

CERITAMEDAN.COM, Binjai – Tepat tanggal 12 September 2017 mendatang, genap sudah Binjai Supermall melayani dan menjadi salah satu pusat perbelanjaan modern terlengkap di Kota Binjai selama 10 tahun. Dalam rangka menyambut hari jadi Binjai Supermall yang ke 10, dihadirkan program belanja Pesta 10 dan program acara 10 th Anniversary bagi customer loyal Binjai Supermall.

Rangkaian program menyambut satu dasarwarsa Binjai Supermall dibuka oleh program belanja “Pesta 10” periode 22 Agustus sampai dengan 10 September 2017. Dimana para pengunjung yang berbelanja dapat ikut serta dalam program shopping rally ”Pesta 10” dengan hadiah utama 1 unit sepeda motor Yamaha Fino Premium. Selama program berlangsung, pengunjung dengan mudah mendaftarkan diri di Customer Service untuk pertama kalinya dengan minimal pembelanjaan Rp 350.000,- di semua tenant Binjai Supermall yang akan mendapatkan hadiah langsung voucher belanja senilai Rp 50.000,- di Mataharimall.com atau voucher free pass 1 jam karaoke di Inul Vizta Binjai Supermall. Selanjutnya, pengunjung dapat berbelanja berulang kali dan mengumpulkan struk sebanyak-banyaknya sampai dengan akhir periode 10 September 2017.

Sesuai dengan angka usia Binjai Supermall, akan dipilih 10 orang pengunjung dengan nilai pembelanjaan tertinggi dan akan diumumkan pada tanggal 12 September 2017 saat Selebrasi 1 Dasawarsa Binjai Supermall di Atrium.

Memeriahkan Anniversary Binjai Supermall ke 10, bekerjasama dengan salah satu tenant, Cocoland, menghadirkan Trampolin Park dari tanggal 1 September sampai 8 Oktober 2017 di Atrium. Pada tanggal 16 September 2017, bekerjasama dengan Inul Vizta Binjai dan Famouz, menghadirkan Lomba Karaoke, diikuti pada hari minggu, 17 September 2017, Modelling, Dance Competition & Glamour Fashion Show di Atrium.

Anniversary Binjai Supermall Ke 10 Tahun

Momen anniversary ini juga menjadi wadah charity, bekerjasama dengan Komunitas Stand Up Indo-Binjai, menghadirkan Stand Up Comedy – Ayo Beramal pada tanggal 21 September 2017, tepat pada perayaan Tahun Baru Islam, yang akan disalurkan kepada yang membutuhkan seperti anak yatim. Pada tanggal 24 September 2017, di Lapangan Parkir Juanda, bekerjasama dengan Lips FM dan Entrasol menghadirkan acara Fun Walk keliling kota Binjai. Acara juga akan dimeriahkan oleh donor darah, games dan lucky draw. Di hari yang sama di Atrium, Komunitas Beat Box Cangkem Muni-Muni menghadirkan Beat Box Competition sekaligus ajang gathering community di Binjai Supermall.

Marcomm Manager Binjai Supermall, Diniasih Nasution, menjelaskan “Program 10 tahun Anniversary Binjai Supermall menghadirkan berbagai program sebagai wujud pelayanan dan apresiasi bagi masyarakat Kota Binjai khususnya pengunjung setia Binjai Supermall serta menggandeng komunitas seni di Kota Binjai dan sekitarnya. Diharapkan ke depannya Binjai Supermall dapat memberikan dampak positif bagi seluruh lapisan masyarakat dan dapat turut berperan serta membangun serta melayani Kota Binjai.

Dini menambahkan, selain acara-acara tersebut, Binjai Supermall juga merilis merchandise ekslusif dengan jumlah terbatas bagi customer, yang dapat diperoleh dengan mengumpulkan stempel. Merchandise berupa tote bag dengan 4 desain berbeda bisa didapatkan dengan periode pengumpulan stempel tanggal 16 September sampai 17 Oktober 2017.***(CM/PR)

KOMENTAR

BACA JUGA