Tempat Makan Bakso Beranak di Medan

Tempat Makan Bakso Beranak Di Medan
Tempat Makan Bakso Beranak Di Medan

CERITAMEDAN.COM, Medan – Banyak tempat makan bakso di Medan, belakangan muncul Bakso Beranak di Medan. Seperti apa itu?

Membahas kuliner bernama bakso ini memang tak ada habisnya, memang sih kalau membahas jenis kuliner yang satu ini memang sudah sangat banyak yang menjual di berbagai sudut Kota Medan. Semua tempat yang menjual bakso juga memiliki cita rasa khas yang berbeda-beda, dan bicara soal mana yang paling enak tentu kamu sudah punya jagoan tentunya kan.

Tapi, jika hanya menyantap bakso biasa terkadang tidak cukup. Sebagai masyarakat Medan yang dikenal suka tantangan tentu kita menginginkan cita rasa yang beda dan unik sehingga bisa menarik perhatian.

Suasana Tempat Makan Bakso Beranak Medan Arema Ndeso 86
Suasana Tempat Makan Bakso Beranak Medan Arema Ndeso 86

Dan jika kamu mencari dimana tempat untuk makan bakso yang paling enak di kota Medan maka tempat yang tepat adalah Bakso Arema Ndeso 86, yang berada di jalan Gaperta, Helvetia. Lalu apa sih bedanya bakso disini dengan bakso biasa ditempat lainnya.

Memang jika kita lihat sekilas meja untuk tempat kita menyantap bakso yang tersedia tidak terlalu luas. Namun, meskipun demikian di seberang Bakso 86 ini tersedia kedai yang cukup luas yang bisa menampung cukup banyak pelanggan, jadi kamu tak perlu khawatir karena pesanan kamu bisa diantar kesana.

Kalau kamu datang ke Bakso Arema Ndeso 86 bertepatan dengan jam-jam dimana manusia sedang lapar-laparnya, tentu bakal padat. Hampir seluruh meja yang tersedia dipenuhi oleh pecinta Bakso Arema Ndeso 86 ini, baik yang berada di kedai mapun yang di seberang kedai.

Bakso Beranak Medan Khas Malang Arema Ndeso 86
Bakso Beranak Medan Khas Malang Arema Ndeso 86

Lalu apa yang membuat Bakso Arema Ndeso 86 spesial?

Nah, hingga saat ini ada lima jenis bakso yang tersedia untuk kamu santap, kamu bisa menyesuaikannya dengan seberapa besar perut dan nyali kamu tentunya. Mulai dari menu bakso yang tekecil yaitu bakso biasa, bakso jumbo, bakso super jumbo, bakso gila (super ekstra jumbo) dan menu yang paling spesial adalah Bakso Beranak.

Dengan harga 60 ribu untuk setiap porsi bakso beranak tentu sudah menjadi paket yang paling komplet untuk kamu santap di sini. Bakso bernak ini sudah berisi bakso kecil, telur puyuh, dan daging sapi di sajikan secara lezat. Oleh karena itulah makanya bakso ini disebut bakso beranak.

Bakso Beranak Jalan Gaperta Medan Khas Malang Arema Ndeso 86
Bakso Beranak Jalan Gaperta Medan Khas Malang Arema Ndeso 86

Keunggulan lainnya adalah dari setiap menu bakso disini bisa di pesan kosong atau dicampur mie. Lalu bisa juga ditambah dengan tahu dan pangsit, serta tambahan berupa sayuran dan bawang goreng yang di sajikan di dalam kuah.

Luar biasa komplit kan, setelah membaca tulisan ini alangkah baiknya jika kamu langsung bersiap-siap gerak dan langsung pergi kesana. Sekedar informasi bahwa katanya bakso beranak yang di sajikan ini beratnya sekitar 1kg loh! Jadi bakso ini bagusnya di makan rame-rame. Kecuali kamu memang benar-benar lapar, bagusnya cobain sendiri.

Untuk rasa tak ada lagi yang perlu di ragukan di kedai bakso yang satu ini, karena baksonya benar-benar berbahan sapi asli, namun menurut penulis satu hal yang kurang dari bakso ini adalah kuahnya telalu sedikit, saran penulis alangkah baiknya jika kuahnya sedikit di perbanyak agar para pelanggan puas menikmati.

 

Untuk kalian yang sudah pernah menikmati bakso di kedai ini silahkan komen dibawah ya!

Bakso Arema Ndeso 86. Instagram: @ndeso_86 : Alamat Tempat Makan Bakso Beranak di Jalan Gaperta, Medan Helvetia (sebelah Piazza Residence).***(CM-Ist/Menanti Sitohang)

KOMENTAR

BACA JUGA