Genting Dream, Kapal Pesiar Mewah di Asia

 

Genting Dream Cruise Singapura - Kapal Pesiar Mewah

CERITAMEDAN.COM – Genting Dream – sebuah resort mewah “terapung” yang di desain secara khusus untuk pasar Asia yang mulai akan diluncurkan dari pelabuhan di Singapura mulai tanggal 16 November 2017.

Dream Cruise secara resmi mengundang para turis dan penyelenggara wisata dari Indonesia untuk menikmati kemewahan berlayar dengan dengan Genting Dream. Beberapa itinerary penjelajahan menarik dari Getting Dream meliputi 2 (dua) malam pelayaran akhir pekan dan juga pengalaman berlayar selama 5 malam mengarungi Selat Malaka ke Kuala Lumpur, Penang dan Phuket termasuk rute pelayaran terbaru mereka ke Laut Jawa menuju Surabaya dan Bali Utara.

“Sebagai pioneer kapal pesiar dan pemimpin pasar di Asia selama 24 tahun, kami dengan bangga mempersembahkan Getting Dream, kapal pesiar mewah di Asia, dengan bobot 150,000 ton, yang menghabiskan biaya pembuatan 1 miliar Dollar. Kapal pesiar ini memiliki 1,674 kabin dan memiliki 142 kamar Dream Palace Suite yang merupakan fitur kamar termewah yang dimiliki oleh Getting Dream Cruise ini. ZoukOut At The Sea (sebuah klab mewah) dan pertunjukan kembang api di laut pertama di Asia,” ujar Mr. Michael Goh, Senior Vice President – Internasional Sales, Getting Cruise Line.

Beliau menambahkan, Indonesia merupakan salah satu pasar potensial terbesar terutama untuk segmen menengah ke atas yang mencari pengalaman berlibur mewah dan Singapura merupakan salah satu pusat pelayaran terkenal di dunia dengan koktivitas penerbangan yang sangat baik dari Indonesia, dan merupakan destinasi popular untuk program FlyCruise, Dream Cruise sangat yakun akan dapat memenuhi keinginan para g tamu dengan menawarkan sebuah pengalaman mewah terbaru dan unik didalam Getting Dream dan menciptakan sebuah standar baru dalam sebuah konsep liburan mewah di Asia.

Sebagai sebuah destinasi, Getting Dream seluruhnya dirancang untuk memenuhi karakteristik pasar Asia secara khusus. Dream Palace merupakan tempat terbaik bagi mereka yang mencari pengalaman termewah dalam sebuah perjalanan kapal pesiar, yang merupakan salah satu kelebihan yang ditonjolkan dalam kapal pesiar ini. Dream Cruise merupakan sebuah klaster di dalam kapal yang menawarkan “kapal di dalam kapal” merupakan salah satu fitur suite terluas dan termewah di Asia. Akses prioritas dan pelayanan pribadi bergaya Eropa yang akan secara nonstop 24 jam melayani tamu dengan personalisasi penuh.

Untuk sebuah pengalaman liburan yang ekslusif, Dream Palace juga dilengkapi dengan fasilitas kolam renang pribadi dan tempat berjemur pribadi. Juga disediakan fasilitas restoran yang menyajikan konsep “fine-dining”. Untuk jumlah group yang lebih besar, Getting Dream juga memiliki 100 kamar yang saling terhubung untuk memenuhi kebutuhan keluarga dan MICE Group.

Kapal pesiar dengan 18 dek ini memiliki beberapa fasilitas unggulan lain diantaranya Crystal Life Spa yang menyajikan pelayanan reflexiologi diatas air terbesar di Asia, duty-free shop seluas 1,100 meter persegi dan lebih dari 35 restoran dan bar, termasuk juga Johnie Walker house yang membuka konter diatas laut pertamanya diatas kapal pesiar Getting Dream ini. Juga terdapat Bistro by Mark Best, seorang chef terkenal dari Australia. Getting Dream juga menawarkan beberaoa koleksi aktifitas dan hiburan, termasuk enam seluncuran air, panjat tebing setinggi 35 meter diatas laut, lapangan golf mini, area bowling glow in the dark, Zodiac theatre yang mampu menampung 999 temppat duduk dengan fasiitas kelas dunia selain juga fasilitas karaoke yang nyaman selain juga terdapat fasilitas kelab malam kelas dunia Zouk dan Zouk Beach Club for Zouk Out untuk pengalaman berpesta di lautan terbuka dengan pemandangan langit yang indah.

Selain berlayar dengan Getting Dream, tamu dapat menikmati pengalaman berlayar yang berbeda dan atraksi budaya dari berbagai Negara yang dikemas dalam sebuah paket perjalanan yang menakjubkan.

Bagi mereka yang menginginkan perjalanan pesiar yang lebih singkat dapat memilih perjalanan 2 malam kapal pesiar dengan aktifitas holsitik diatas laut. Selain pilihan tersebut terdapat juga pilihan berlayar selama 5 malam daru Singapura, menjelajahi Kuala Lumpur, Penang sang mutiara daru Timur dan George Town, sebuah situs warisan budaya dunia yang dinobatkan oleh UNESCO, selain itu Getting Dream juga akan mengunjungi beberapa tujuan wisata unggulan di Thailand dengan Phuket sebagai salah satu tujuan utama yang terkenal dengan keindahan pantai, wisata belanja dan eksotisme budayanya.

Bagi wisatawan Indonesia, perjalanan di mulai dari Singapura ini akan memberikan kesempatan unik dan menjelajahi “rumah” dari perspektif dan pengalaman yang berbeda dari atas laut melalui pelayaran 5-malam Getting Dream di Laut Jawa menuju Surabaya dan Bali Utara.

Dream Cruises juga mengundang para tamu untuk ikut dalam pelayaran 5 malam yang sangat special yang menjanjikan pengalaman tak terlupakan, yang akan berangkat pada tanggal 26 November 2017 dari Singapura menuju Penang, Phuket dan kesempatan langka untuk berlayar ke Pulau MacLeod, sebuah surga terpencil yang terketak di Myeik. Kepulauan selatan Myanmar.

“Atas nama Dream Cruises, kami berharap dapat menyambut para tamu dari Indonesia untuk menikmati Getting Dream dari Singapura dan mencicipi pengalaman Dream Cruises – kemewahan inspirsional yang merupakan jantung Asia dan Internasional,” tambah Michael Goh. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Dream Cruise, anda dapat mengunjungi situs: Dreamcruiseline.com and follow us on Facebook, Weibo and Weixin.

KOMENTAR

BACA JUGA