Ramadhan Penuh Berkah di Grand Aston Cityhall Medan

Ramadhan Penuh Berkah di Grand Aston Cityhall Medan
Ramadhan Penuh Berkah di Grand Aston Cityhall Medan

CERITAMEDAN.COM, Medan – Bulan suci Ramadhan telah tiba. Seluruh umat Islam di dunia berlomba lomba mengerjakan ibadah dan berbagai amalan lainnya demi mengharapkan pahala dan ampunan dari sang Maha Pencipta. Bulan yang penuh berkah ini juga disambut dengan penuh suka cita oleh berbagai lapisan masyarakat. Semarak Ramadhan terasa hingga ke pelosok daerah.

Ada banyak hal menarik yang hanya dapat dijumpai ketika bulan Ramadhan, salah satunya barisan penjual makanan berbuka yang tersebar hampir di sepanjang jalan menjelang waktu berbuka, dan tradisi kumpul bareng bersama keluarga, sahabat, rekan kerja atau bahkan dengan orang-orang yang sudah lama tidak berjumpa. Bulan Ramadhan menjadi momen yang tepat untuk kembali menjalin tali silaturahmi.

Ramadhan Penuh Berkah di Grand Aston Cityhall Medan

Untuk menyemarakkan bulan Ramadhan, Grand Aston Cityhall Hotel and Serviced Residences Medan telah menyiapkan aneka promo spesial yang hanya diberikan di Bulan Ramadhan khusus untuk pengunjung setia hotel. Seperti buffet spesial berbuka puasa all you can eat “Lavish Iftar Buffet Dinner” yang menghadirkan menu khas perpaduan dari Asia dan Timur Tengah di Spoon Dining Restaurant lantai I & Alfresco Dining yang terletak di lantai III.

Ramadhan Penuh Berkah di Grand Aston Cityhall Medan

Ramadhan Penuh Berkah di Grand Aston Cityhall Medan

Untuk menikmati buffet spesial ini, pengunjung cukup membayar sebesar IDR 168,000,- dan bisa menikmati seluruh menu yang disajikan lengkap dengan alunan live musik relijius. Untuk pembelian 10 paket berbuka puasa, gratis mendapatkan 1 tambahan paket. Buffet spesial ini juga akan di dekorasi dengan nuansa khas Ramadhan. Pengunjung dapat bercengkrama bersama keluarga sambil berbuka puasa dan menikmati menu makanan lezat ala hotel bintang lima. Buffet buka puasa ini dibuka sejak awal Ramadhan sampai dengan akhir Ramadhan.

Tidak hanya menyediakan buffet spesial, Grand Aston City Hall Medan juga telah menyiapkan promo kamar dengan harga spesial. Pengunjung yang ingin menginap di hotel selama bulan Ramadhan ini cukup membayar dengan harga IDR 790,000,-nett/kamar/malam dan sudah mendapatkan keuntungan spesial seperti buffet sahur untuk dua orang, gratis ta’jil atau makanan pembuka puasa untuk dua orang, diskon sebesar 15% untuk penggunaan laundry dan sudah termasuk infaq sebesar IDR 10,000,-nett/kamar/malam yang akan disalurkan kepada mereka yang membutuhkan. Promo ini berlaku mulai tanggal 22 Mei sampai dengan 24 juni 2017.

Ramadhan Penuh Berkah di Grand Aston Cityhall Medan
Para Chef Alfresco

“Setiap tahun kita pasti akan menyiapkan promo untuk menyambut bulan puasa, baik itu promo buffet maupun promo kamar. Kita berharap promo ini dapat dinikmati oleh para pengunjung, tidak hanya mereka yang muslim namun juga mereka yang tidak merayakannya. Untuk menu buffet sangat bevariasi dan berganti setiap harinya, jadi pengunjung yang menginap dalam jangka waktu lama tidak merasa bosan. Kita juga memiliki pilihan restoran, jika tamu ingin menikmati suasana indoor maka bisa memilih Spoon Dining selain itu khusus di restoran ini juga ada pilihan menu of the day dan Soup of the day hasil kreasi para chef setiap harinya, namun jika ingin bersantai menikmati suasana malam lengkap dengan aneka panggangan maka bisa memilih Alfresco Dining. Selain itu kami juga mengajak para tamu untuk menyisihkan sedikit dari hartanya untuk diberikan kepada orang-orang yang membutuhkan, melalui paket kamar yang kami tawarkan. Di bulan yang penuh berkah ini tentu kita ingin berbagi kebahagiaan dengan sesama” ucap Lisa Ngadio selaku Assistant Director of Sales & Marketing.

KOMENTAR

BACA JUGA