CSR Hotel Grand Mercure Medan Santuni Anak Yatim

CSR Hotel Grand Mercure Medan Santuni Anak Yatim
CSR Hotel Grand Mercure Medan Santuni Anak Yatim

CERITAMEDAN.COM, Medan – Ramadhan, bulan yang penuh berkah ini tentu menjadi target dari Hotel Grand Mercure Maha Cipta Angkasa Medan untuk berbagi kepada yang berhak menerimanya.

“Dalam hal ini, Corporate Social Responsibility (CSR) Hotel Grand Mercure Medan memiliki program berbagi dengan anak-anak yang kurang beruntung dari Panti Asuhan Padang Bulan dengan berbuka puasa bareng,” disampaikan General Manager Hotel Grand Mercure Medan, Yoesi Bagus Taruna, diwakilkan Marketing Communication, Nadhila Yasmin, kepada Cerita Medan, Jum’at (16/06).

General Manager Hotel Grand Mercure Medan, Yoesi Bagus Taruna
General Manager Hotel Grand Mercure Medan, Yoesi Bagus Taruna

Hadir dalam undangan berbuka puasa tersebut, sekitar 50-an anak yatim piatu yang mendapat ceramah singkat dari Ustad Abdul Halim Al Fadlan S.Ag mengenai makna melaksanakan ibadah puasa di bulan Ramadhan. “Di Bulan Ramadhan ini, khususnya adik-adik dari Panti Asuhan Padang Bulan agar ibadah puasanya tidak bolong-bolong serta memperbanyak berdo’a. Karena Do’a orang yang berpuasa dikabulkan Allah,” ungkap Ustad Abdul Halim.

Disampaikan pula dalam ceramah singkat tersebut, bahwa peran kita bagi yang mampu untuk bersedekah membatu para anak yatim maupun piatu. Seperti diketahui, keutamaan menyantuni anak yatim yakni diberikan jalan keluar dari permasalahan, dihindarkan dari musibah, dimudahkan urusan-urusan, menjadikan rizki berkah dan bertambah, menumbuhkan sifat lemah lembut dan kasih sayang, menjadi teman Rasulullah SAW di surga, sebagai jalan menuju khusnul khatimah.

Paket Promo

Hotel Grand Mercure Medan sebagai salah satu hotel terkemuka di Kota Medan tak ketinggalan dengan memberikan paket ataupun promo terkhusus di bulan yang penuh berkah ini. Dengan membayar Rp 170.000/orang untuk Orchid Restaurant, kamu dapat menikmati sajian buffet menu dengan kombinasi sajian Indonesia dan Western diiringi dengan live show lagu-lagu islami. Untuk sisi Poolside, Rp 100.000/orang dapat menikmati buffet menu sajian khas Indonesia dengan style outdoor. Tersedia diskon 10% untuk oemesanan minimum 35 orang untuk paket berbuka puasa ini.

Tak hanya menyediakan sajian berbuka puasa, Hotel Grand Mercure Medan juga menawarkan promo bermalam selama Ramadhan bertemakan “Kedamaian di Bulan Penuh Berkah” senilai Rp 728.200 nett per malam untuk dua orang dengan sajian sahur atau sarapan di Orchid restaurant, berbuka puasa di Orchid restaurant yang diiringi dengan live show dan lagu-lagu islami yang berlaku hanya selama bulan Ramadhan.

Selain menawarkan tema khusus untuk promo selama Ramadhan, The Ultimate Grand Mercure Maha Cipta Medan memiliki Sajian “Banquet Service” untuk setiap event yang ingin digelar seperti Perayaan Wisuda, Perayaan Ulang tahun, Meeting, dan Table Manner yang dimulai dari harga Rp 95.000 per orang – Rp 250.000 per orang dengan beberapa penawaran seperti pilihan menu buffet, meja resepsionis, Sound system dan mikrofon standard hotel, Standard Screen dan LCd projector, Flip Chart dan Board Marker, Pen dan Note Pad, serta Air mineral juga permen.

Beberapa pilihan makanan lain seperti The Bakso, yakni semangkok bakso raksasa dihargai senilai Rp 65.000 termasuk segelas es the yang tersedia untuk layanan kamar.

Tak ketinggalan dari Spa dan Fitness Center “Edelweiss” menawarkan 135 menit Chocolate Treatment seharga Rp 568.000 nett dengan pilihan Chocolate Body scrub, chocolatebody mask, Mandi coklat, Pijat aromaterapi, disertai dengan Minuman coklat panas. Semua layanan ini dapat dinikmati dengan reservasi sebelumnya pada pihak Grand Mercure Maha Cipta Medan.***(CM/Wahyu Blahe)

KOMENTAR

BACA JUGA