Sensodyne Repair & Protect Jadi Solusi untuk Gigi Sensitif

Sensodyne Repair & Protect Jadi Solusi Untuk Gigi Sensitif
Sensodyne Repair & Protect Jadi Solusi Untuk Gigi Sensitif

CERITAMEDAN.COM, Medan – Pasta gigi SENSODYNE Repair & Protect merupakan solusi bagi penderita gigi sensitif yang mengandung NovaMin, dengan penyempurnaan formula sehingga dapat membentuk lapisan pelindung gigi sensitif 60% lebih keras. Hal tersebut menjadi pembahasan pada Kongres Nasional XXVI Persatuan Dokter Gigi Indonesia (PDGI) di Hotel Santika Premiere Dyandra Medan, Kamis (04/05).

Dalam Kongres Nasional XXVI PDGI tersebut, diluncurkan pasta gigi SENSODYNE Repair & Protect dengan formulasi baru untuk melawan gigi sensitif. Hal tersebut merupakan bagian dari usaha membebaskan masyarakat Indonesia dari rasa nyeri akibat gigi sensitif, mengingat 1 dari 3 orang di Indonesia menderita gigi sensitif. Ironisnya, 52% masyarakat tidak menyadari kondisi gigi sensitif yang dideritanya dan tidak berkonsultasi dengan dokter gigi.

Kongres Nasional XXVI PDGI
Kongres Nasional XXVI PDGI

Dalam Kongres PDGI kali ini, SENSODYNE dan dokter gigi Indonesia yang hadir bersama-sama dan berkomitmen untuk secara aktif mengedukasi pasien akan pentingnya merawat gigi sensitif.

Ketua Ikatan Periodensia Indonesia, Dr. drg. Yuniarti Soeroso, Sp.Perio(K), menjelaskan bahwa hipersensitivitas dentin adalah keadaan ketika bagian dalam gigi yang lebih lembut (dentin) berada dalam kondisi terbuka diakibatkan oleh erosi enamel atau resesi gusi. 29% masyarakat Indonesia saat ini merasakan rasa nyeri akibat gigi sensitif setidaknya 1.7 kali setiap bulan.

“Melakukan pemeriksaan oleh dokter gigi merupakan langkah awal merawat gigi sensitif, sebaiknya memberikan perawatan harian dengan produk yang terbukti dapat melapisi gigi sensitif lebih keras,” anjurnya.

Presiden Direktur GSK, Pawan Sud, menjelaskan, sebagai pasta gigi untuk gigi sensitif nomor 1 di Indonesia dalam jumlah penjualan yang juga direkomendasikan oleh 46% dokter gigi di dunia, SENSODYNE Repair & Protect dapat menjadi pilihan perawatan gigi sensitif yang sangat praktis, karena digunakan bersamaan ketika menyikat gigi. Para penderita yang rata-rata berusia 20-50 tahun dengan segudang aktifitas tak perlu lagi khawatir dalam mendapatkan perawatan optimal untuk gigi sensitif yang dideritanya.

Dihadapan para dokter gigi dari seluruh Indonesia yang hadir, Pawan Sud juga mengutarakan komitmen SENSODYNE untuk terus berinovasi dalam pengembangan teknologi guna menyelesaikan masalah gigi sensitif. Investasi melalui penelitian ilmiah terus dilakukan agar SENSODYNE mampu menjawab kebutuhan konsumen yang terus meningkat. Hal ini membuahkan pencapaian SENSODYNE sebagai pasta gigi dengan jumlah penjualan tertinggi pada kategori gigi sensitif sejak pertama kali dipasarkan di Indonesia.

Melalui peluncuran SENSODYNE Repair & Protect dengan formulasi NovaMin yang disempurnakan ini, diharapkan dapat menjadi momentum untuk meningkatkan kesadaran dan kepedulian masyarakat terhadap kondisi gigi sensitif.

KOMENTAR

BACA JUGA