Medan FM, Radio dengan Pertumbuhan No.1 Kategori Anak Muda

Radio Medan FM 963
CERITAMEDAN.COM, Medan – Berdasarkan hasil survei oleh Nielsen pada kwartal I tahun 2017, 96.3 Medan FM dinyatakan menjadi juara 1 radio terpopuler di kota medan untuk kategori radio anak muda. Padahal, Medan FM baru rebranding pada 16 Januari 2017, namun dalam waktu yang singkat mampu menyalip radio lain yang telah eksis terlebih dahulu.

General Manager 96.3 Medan FM, Sanif Sentosa mengatakan dengan waktu singkat, Medan FM mampu menyaingin radio lainnya yang sudah lebih dulu mengudara. Meskipun menjadi radio pertama di Kota Medan yang menjuarai radio terpopuler, tentunya tidak membuat Medan FM berpuas diri.

“Kami akan terus meningkatkan kualitas lagu serta layanan kepada para pendengar serta klien dan stakeholder terkait,” ungkapnya. Apalagi sejak diluncurkannya aplikasi Medan FM yang bisa diperoleh di Google Play Store, membuat para pendengar lebih mudah dan nyaman untuk terus mendengarkan Medan FM.

“Berdasarkan data Nielsen, pendengar kita tumbuh sangat signifikan, 28.000 pendengar dan menjadi radio anak muda yang memiliki pendengar terbanyak dengan durasi pendengar tertinggi,” jelasnya.

Ini semua tentunya tidak terlepas dari dukungan seluruh pihak, mulai dari manajemen, penyiar, serta kru dan staf. Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada para pendengar, klien serta stakeholder dan masyarakat luas.

“Meskipun menjadi Radio yang memiliki pertumbuhan no.1 di Kota Medan, pihaknya akan terus meningkatkan kualitas sehingga para pendengar dan klien tidak salah memilih radio,” harap Sanif Sentosa.***(CM/PR)

KOMENTAR

BACA JUGA