Medan, Kota Kedua Roadshow Singapura, Seru Bareng

Medan, Kota Kedua Roadshow Singapura, Seru Bareng
Medan, Kota Kedua Roadshow Singapura, Seru Bareng

CERITAMEDAN.COM, Medan – Setelah melakukan roadshow di Palembang, travel fair ‘Singapura, Seru Bareng’ kembali hadir di Medan pada tanggal 7 – 9 April 2017 di Centre Point Mall. Acara travel fair ini menyambung kesuksesan rangkaian roadshow di 6 kota di Indonesia pada tahun 2016 lalu yang diselenggarakan oleh Singapore Tourism Board (STB) dan Changi Airport Group.

Sebagai negara yang berhasil mempertahankan posisinya sebagai sumber wisatwan utama dengan 2,894 juta pengunjung dan mengalami pertumbuhan sebesar 6% dibanding tahun 2015 tak heran jika acara travel fair ini kembali digelar. Dimana yang berasal dari kota di luar Jakarta telah memberikan pertumbuhan yang signifikan dan pengunjung dari Medan telah bertumbuh sebesar 11% di tahun 2016.

Area Director Singapore Tourism Board (Indonesia), Mr. Raymond Lim menyampaikan bahwa akan memanfaatkan potensi pertumbuhan kota yang ada diluar pulau Jawa “Kami berharap untuk lebih memanfaatkan potensi pertumbuhan kota-kota di luar Jakarta dengan menyelenggarakan acara travel fair seri kedua ini di tahun 2017 bersama mitra kami, BCA dan ION Orchard yang telah mendukung acara serupa di sepanjang tahun 2016. Kami senang sekali dengan hasil pencapaian travel fair di Palembang akhir pekan lalu dimana telah melampaui target dengan penjualan lebih dari 1,000 tiket pesawat udara. Kami berharap untuk mencapai hasil yang lebih baik lagi di Medan,” paparnya.

Lewat acara travel fair ini, kita dapat menikmati penawaran promosi tiket pesawat dari Garuda Indonesia, Jetstar, dan SilkAir dengan harga promosi tarif terendah Medan-Singapura-Medan, yaitu mulai dari 979,900 Rupiah. Tidak hanya itu, konsumen yang membeli tiket pesawat akan mendapatkan Changi Dollar Voucher senilai 20 dolar Singapura serta bagi yang membeli akomodasi hotel di Singapura minimal 2 malam atau paket kapal pesiar (cruise) akan mendapatkan voucher belanja ION Orchard senilai 70 dolar Singapura.

Penawaran lain juga dapat kita rasakan dari BCA, yang mana kita akan mendapatkan program cashback hingga 225,000 Rupiah bagi pelanggan yang bertransaksi dengan kartu kredit BCA sebesar 6 juta Rupiah. Bagi pelanggan yang bertransaksi minimal 3 juta Rupiah dengan kartu kredit BCA akan mendapat kesempatan untuk mencoba keberuntungannya pada permainan Plinko yang dapat memenangkan hadiah luar biasa seperti tiket pesawat ke Singapura, paket kapal pesiar, akomodasi hotel, tiket atraksi wisata, voucher belanja dan souvenir Singapura yang dibuat khusus untuk acara ini.

Acara yang berlangsung selama akhir pekan ini turut dimeriahkan oleh pasangan selebriti Titi Kamal dan Christian Sugiono. Selain itu juga akan diisi dengan beragam hiburan dan aktivitas seru yang membawa ‘Singapore experience’ lebih dekat kepada para konsumen, khususnya di Medan.

Jarak tempuh yang tidak begitu memakan waktu lama jika lewat jalaur udara, membuat pasangan selebriti tersebut memilih Singapura untuk menghabiskan akhir pekan. “Bagi kami, Singapura selalu menawarkan sesuatu yang baru dan menyegarkan untuk kami nikmati setiap kali mengunjungi negara ini. Selain itu, jarak Singapura juga sangat dekat dari Indonesia, hanya dibutuhkan satu jam penerbangan saja, Singapura menjadi destinasi pilihan kami untuk liburan singkat akhir pekan,” ucap Titi Kamal.

Tidak hanya karena jarak tempuh yang dekat, melainkan juga karena negara ini merupakan negara yang ramah keluarga dan anak-anak, negara ini benar-benar bersih dan aman untuk anak-anak. Selain itu, Singapura juga merupakan tempat yang baik untuk menikmati waktu sendiri.

Selain Titi Kamal dan Chritian Sugiono, turut hadir penggemar belanja (Shooper) dan blogger yang dikenal dengan @MissJinjing . Kehadiran Miss Jinjing pada acara travel fair  ini adalah untuk berbagi rahasi belanja dan cintanya terhadap seni terutama koleksi mengagumkan dari Inodenisa. “Saya selalu menemukan ‘tresure spot’ di Singapura, baik itu desainer lokal, merek-merek lokal, maupun merek internasional ketika berjalan-jalan di window-shopping, Singapura,” ungkapnya.

Tidak hanya itu, kesempatan bagi anak-anak pun juga dapat dinikmati pada acara travel fair ini. Lewat berburu cap Singapura Pasport anak-anak bisa bermain secara interaktif. “Kami senang Kidzania Singapore turut berpartisipasi dab menghadirkan Candy Shop. Ini adalah hal baru yang kami tawarkan dimana kami membawa unsur Singapore lebih dekat kepada masyarakat. Selain itu juga ada kontes menggambar yang mengajak mereka berimajinasi tentang kegembiraan keluarga di Singapore,” tutup Mr. Lim.

 

KOMENTAR

BACA JUGA