Hadir di Hub Kualanamu, Aroma Permudah untuk Mencari oleh-oleh

Hadir di Jalan Kualanamu, Aroma Permudah Untuk Mencari Oleh-oleh
Hadir di Jalan Kualanamu, Aroma Permudah Untuk Mencari Oleh-oleh

CERITAMEDAN.COM, Medan – Aroma Bakery, siapa lagi yang tidak mengenal bakery dengan ciri khas warna coklat yang ada dibeberapa daerah ini.  Usaha yang menghasilkan kue-kuean yang semakin hari semakin melambung ini kini telah menghadarikan outlet baru untuk para pecinta kuliner maupun para pelanggan yang sudah menambatkan hati dengan jajanan Medan sajian Aroma yang biasa dijadikan buah tangan oleh kebanyakan orang.

Bisnis dibidang kuliner memang tidak akan ada matinya, sebab selalu saja ada yang ingin menikmati makanan. Meski sekalipun ada atau tidaknya menu baru yang dihadirkan, rasanya tidak jadi masalah. Tempat membeli oleh-oleh yang terkenal dengan blonde pisang barangannya ini sudah bisa dijumpa di kawasan jalan menuju Kualanamu, yaitu di Hub Kualanamu. Kehadiran outlet Aroma yang ke 37 ini benar-benar akan mempermudah kita yang ingin mencari oleh-oleh khas Medan jika hendak menuju Bandara.

Gedung Aroma Hub Kualanamu
Gedung Aroma Hub Kualanamu

Diapit oleh dua hotel menjadi tempat yang strategis untuk kehadiran Aroma Bakery di Jalan besar menuju Air Port ini. Peluncuran outlet baru Aroma yang dilakukan 31 Maret 2017 ini dilakukan secara sederhana, yaitu dengan mengundang anak didik dari Rumah Tahfiz Al-Ilham.

Memang setiap peuluncuran outlet baru Aroma, selalu diadakan dengan sederhana. Sebagaimana yang dipaparkan pria yang bernama Deri Azuari selaku Head of Creative Design and Publishing Aroma, “Setiap peluncuran kita selalu sederahana dengan mengundang anak yatim yang ada disekitar outlet-outlet Arom adan memang hari yang dipilih hari Jum’at,” terangnya.

Bakery yang memiliki kantor pusat di Jalan Panglima Denai ini selalu menjaga kualitas produski. Dimana tiap produk yang dihasilkan dibuat dimasing-masing outlet. Hal ini dilakukan demi menjaga ketahanan dan kesegaran tiap produk yang dihasilkan.

Aroma bakery juga turut menghadirkan jajanan ringan, seperti kue ketawa dengan ukuran mini, peyek, dan yang lainnya. Untuk memenuhi pangsa pasar dari para pecinta kue basah, Aroma pun turut memproduksi kue basah. Dimana kue basah ini diproduksi di Jalan Panglima Denai. Selain itu di gedung Aroma yang sering kali kita lihat putaran film singkat tentang pembuatan produknya ini juga menyediakan jajanan ringan seperti di mini market yang sering kita jumpa. Ada juga beberapa varian minuman botol yang turut disediakan di outlet ini.

Sebagai usaha bisnis yang menyediakan buah tangan atau oleh-oleh khas dari Medan, pihak Aroma merekomendasikan blonde pisang barangan. Dimana blonde pisang barangan ini benar-benar dibuat dari pisang barangan asli, sehingga aroma dari blonde pisang ini sangat khas dari blonde pisang lain yang pernah kita jumpai.

Blonde pisang barangan ini merupakan menu pilihan yang bisa dinikmati dengan keluarga. Biasanya pun blonde pisang ini lebih sering dibeli oleh kalangan orang tua. Untuk menyeimbangkan antara peminat dikalangan orang tua dan anak muda, Aroma juga merekomendasikan red velvet Aroma untuk anak muda. Red velvet Aroma ini memang menjadi menu incaran dikalangan anak muda.

Red velvet Aroma jadi pilihan menu yang disukai anak muda. Beda sama blonde pisang yang lebih sering dibeli sama orang tua,” ujar Deri.

Untuk kalian yang tidak sempat membeli oleh-oleh saat hendak meninggalkan Medan, kalian bisa singgah di outlet Aroma yang terletak di Jalan Besar Kualanamu. Jika hendak menuju bandara outlet Aroma berada disebelah kanan jalan yang bersampingan dengan Wing Hotel dan Crew Hotel. Namun jika dari bandara menuju Medan, maka outlet Aroma berada disebelah kiri jalan. Pihak Aroma juga memberikan diskon 10% hingga 2 April. *** (CM-06/Ika Rahmadani Lubis)

KOMENTAR

BACA JUGA