Gelar Pesta Pernikahan di Santika Premiere Dyandra Medan Banyak Untungnya

Gelar Pesta Pernikahan Di Santika Premiere Dyandra Medan Banyak Untungnya
Gelar Pesta Pernikahan Di Santika Premiere Dyandra Medan Banyak Untungnya

Bagi pasangan yang akan menikah di sepanjang tahun 2017 ini, Santika Premiere Dyandra Hotel & Convention Medan bisa menjadi pilihan terbaik untuk pesta pernikahan. Selama bulan Maret, hotel dengan convention terbesar di kota Medan ini menggelar Wedding Booth di lantai dasar Mall Sun Plaza Medan dengan paket pernikahan menarik yang hanya berlaku di tahun 2017.

Assistant Convention Manager, Qasthalani Rasyiqah mengatakan Wedding Booth tahun ini yang diadakan berbeda dari sebelumnya karena benefit yang diberikan oleh Santika sangat spesial.

“Calon pengantin yang memesan di periode Wedding Booth dengan pilihan paket pernikahan tertentu akan mendapatkan gratis 2 pondokan Kambing Guling dengan racikan khas Santika yang bernilai hingga 10 juta. Ataupun, calon pengantin juga mendapat gratis tambahan 100 porsi untuk stall, free kamar pengantin tipe Premiere dan masih banyak lainnya,” ucap Syiqa

Meski Santika terkenal dengan buffet Indonesia-nya, ternyata hotel di bawah naungan Kompas Gramedia ini juga mampu meracik makanan khas negeri Tirai Bambu. Director of Sales, Juliaty Hidajat mengatakan momen Wedding Corner kali ini sangat tepat karena Santika juga menawarkan paket Oriental Wedding yang terbaik dengan memberikan free ruangan khusus untuk seremoni Phang Teh, free kamar pengantin tipe Premiere, dan gratis tambahan 3 wine bottles untuk setiap pemesanan minimal diatas 50 meja.

“Selama kita berpartisipasi menjadi bagian dari Medan Wedding Expo ini, sudah mulai banyak calon pengantin yang menjadikan Santika sebagai alternatif tempat pernikahan mereka, terlebih periode bookingan hanya berlaku hingga Desember 2017. Persiapan yang matang untuk sebuah pesta pernikahan tentu menjadi kunci keberhasilan,” ucap Juliaty.

Juliaty juga menambahkan Santika Premiere Dyandra Hotel & Convention Medan menjadi pilihan tepat bagi pesta pernikahan dengan segudang kelebihan mulai dari kapasitas convention yang memuat hingga 3000 orang, luas pre-function sepanjang 45 m2, dan tempat parkir hingga 600 kendaraan.

“Tidak hanya itu, Santika juga sangat menjaga kualitas pelayanan yang terbaik bagi calon pengantin, keluarga dan para tamu undangan,” tambah Juliaty.***(CM/PR)

KOMENTAR

BACA JUGA