Santika Medan Bercita-Cita Jadi Hotel Inspiratif

Santika Medan Bercita-Cita Jadi Hotel Inspiratif
Santika Medan Bercita-Cita Jadi Hotel Inspiratif

CERITAMEDAN.COM, Medan – Santika Premiere Dyandra Hotel & Convention Medan di bawah naungan Kompas Gramedia memasuki usia ke 5 tahun, sejak berdiri di 15 Februari 2012. Serangkaian acara seperti aksi sosial, kunjungan ke media, kunjungan ke perusahaan, donor darah, serta outing keluarga besar karyawan Santika Medan mulai 8-20 Februari 2017 dalam memeriahkan momen bertambahnya usia tersebut dengan penuh suka cita.

Setiap tahunnya, panitia perhelatan HUT Santika Medan digilir menjadi tanggung jawab departemen yang ditunjuk. Tahun ini Departemen Front Office menggawangi seluruh kegiatan ulang tahun. Selaku ketua panitia, Front Office Manager, Melva Aritonang mengatakan tema konsep yang kita usung FIVE yakni Fabulous, Inspiration, Value, Excellence.

“Excellence is about team value that makes fabulous inspiration, itulah yang menjadi goal ulang tahun kami yang ke-5 ini. Menjadi hotel yang memberikan inspirasi menuju keunggulan,” ujar Melva.

Rangkaian acara dimulai dari 8 Februari yaitu social project berupa penanaman pohon di area Sungai Deli yang tepat berada belakang Istana Maimun Medan. Melva menjelaskan ada 3 jenis pohon yang ditanam yakni Trembesi, Durian dan Mangga guna mendukung pelestarian lingkungan dan ruang hijau di area yang masuk dalam kelurahan Aur ini.

Selain itu acara juga dilanjutkan dengan berkunjung ke beberapa perusahaan yang loyal terhadap Santika dalam memberikan tamu dan supportnya selama 2016. “Untuk company visit kami membawa coffee break sebagai bentuk silaturahmi ini diantara kedua belah pihak dan terus berupaya menjalin kerja sama di tahun mendatang,” tambah Melva.

Tak hanya itu, Santika Medan juga mengunjungi SMK 8 sebagai bentuk sharing knowledge kepada generasi muda, dilanjutkan dengan cleaning blitz yakni membersihkan seputar area hotel dari sampah dan kemudian donor darah yang diikuti lebih dari 200 orang tepat pada Hari Kasih Sayang, 14 Februari.

Puncak Rangkaian acara HUT inipun diselenggarakan dengan outing sekitar 260 karyawan internal yang dibagi menjadi 2 badge ke Hairos di tanggal 15 & 20 Februari 2017. “Selama 4 tahun, pesta puncak perayaan Santika Medan selalu diadakan indoor di Convention Hall dengan acara yang dikemas semenarik mungkin persembahan dari semua departemen. Namun kali ini, saatnya karyawan dimanjakan dengan outing keluar hotel. Suasana baru untuk menciptakan keakraban dengan aneka games seru sambil main air,” tawa Melva.

General Manager Santika Premiere Dyandra Medan, Guido Andriano memberikan apreasiasi untuk kerja keras panitia Front Office yang sudah mempersiapkan seluruh acara sejak 2 bulan lalu. Untuk kedepannya, ia berharap Santika Medan memiliki tim yang solid, skill dan pengetahuan yang terus diasah tiap harinya agar bisa memberikan nilai lebih kepada tamu.***(CM/PR)

KOMENTAR

BACA JUGA