Samsung Hadirkan MySamsung Service Center Berkonsep Premium di Medan

Samsung Hadirkan MySamsung Service Center Berkonsep Premium di Medan
Samsung Hadirkan MySamsung Service Center Berkonsep Premium di Medan

Pertama di luar Pulau Jawa, Samsung Electronics Indonesia menghadirkan sekaligus meresmikan MySamsung Service Center yang didesain dengan konsep Premium di Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut). Di Medan, MySamsung Service Center berada di Lantai IV Plaza Medan Fair Jalan Gatot Subroto, yang akan memanjakan konsumen dengan fasilitas yang lebih nyaman serta pelayanan yang cepat dan bisa diandalkan.

Samsung ingin nemastikan bahwa konsumen Medan mendapatkan pelayanan servis yang terbaik. “Kami (Samsung) terus berinovasi untuk memberikan layanan konsumen yang lebih baik lagi,” kata Ryadi, Head of Customer Service Samsung Electronics Indonesia.

Menurut Ryadi, panggilan akrabnya, MySamsung Service Center akan melayani konsumen di Medan setiap harinya. “Di MySamsung Service Center, konsumen dapat menikmati ruang tunggu yang dilengkapi lounge serta sofa yang nyaman, charging station, coffee marchine yang dapat diambil kapan saja. Kami ingin memastikan setiap konsumen yang datang ke service center tak hanya mendapatkan solusi, namun juga pengalaman yang menyenangkan bersama Samsung,” ungkap Ryadi.

MySamsung Service Center di Plaza Medan Fair bekerjasama antara Samsung Electronics Indonesia dengan PT Sitcomtara. “Kami bangga dapat bekerjasama dengan Samsung Electronics Indonesia untuk dapat memberikan pelayanan service yang berkualitas untuk masyarakat Kota Medan,” kata COO PT Sitcomtara, Kit Kim.

Kit Kim menambahkan, service center beroperasional hingga 7.30 malam setiap harinya. “Service Center menghadirkan area yang lebih luas, kapasitas tempat duduk yang lebih banyak dan nyaman, penjualan aksesoris, fasilitas charging, jumlah teknisi lebih banyak, jam operasional lebih panjang, layanan antar bagi konsumen produk flagship dan pilihan minuman gratis,” tambah Ryadi.

MySamsung Service Center berkomitmen untuk memberikan pelayanan one hour service, sehingga konsumen dapat kembali beraktivitas tanpa harus repot karena gadget konsumen masih tertahan untuk reparasi. Khusus untuk pemilik smartphone premium Samsung, seperti Galaxy S7 atau S7 edge, MySamsung Service Center menyediakan layanan MySamsung.

KOMENTAR

BACA JUGA