Rajasyah Outbound, Tempat Wisata Outbound Keluarga di Medan

Rajasyah Outbound Medan
Rajasyah Outbound

CERITAMEDAN.COM, Medan – Menikmati wisata asik dan murah di Medan ini bukan hanya sekedar impian. Sembari melepaskan penat dan rutinitas kesibukan Kota Medan yang tak ada hentinya, ada baiknya meliburkan diri sendiri atau bersama keluarga menikmati wisata alam yang murah, asri, adem, dan sejuk.

Nah, untuk menikmati itu semua kamu bisa langsung ke Rajasyah Outbond & Edu Center, merupakan objek wisata yang berada ditengah-tengah Kota Medan, Sumatera Utara. Kawasan ini beralamatkan di Jalan Petunia No.7 Kel. Namo Gajah Kec. Medan Tuntungan, 500m di belakang RSUH. Adam Malik, masuk dari samping Bapelkes.

Rajasyah Outbound didesain dengan nuansa Islami namun tetap terbuka untuk masyarakat umum, artinya semua bisa masuk ke Rajasyah Outbound ini. Rajasyah Outbound sangat cocok untuk semua kalangan baik karyawan kantor, umum, anak sekolah maupun mahasiswa menggunakan paket ceria dan paket bahagia dengan harga terjangkau dan bersahabat pastinya.

Rajasyah Outbound Medan

Rajasyah Outbound Medan

Selain tempat outbound, Rajasyah juga merupakan pusat pendidikan (edu center) yang menyediakan berbagai fasilitas yang bersifat edukatif seperti flying fox (75m & 165m), burma brige, zig-zag, elvis net, vietnam bridge, papan rintangan, mandi bola, permainan sepeda air, sampan, dan arena permainan anak-anak.

Rajasyah Outbound Medan

Selain itu juga tersedia fasilitas kolam alami, kolam pancing, kantin, mushola, area pemotretan pre/pasca wedding serta arena camping ground. Juga menjual souvenir-souvenir cantik sebagai buah tangan. Dan untuk itulah tempat ini memang wajib dikunjungi.

Rajasyah Outbound Medan

Jadi, Rajasyah Outbond merupakan tempat rekomendasi bagi kamu yang ingin merilekskan diri dengan wisata alam sekitar Kota Medan yang dekat secara jarak dan murah di kantong. Kamu bisa langsung menghubungi No Hp 085270117216 atas nama Vina Sriwahyuni. Selamat menikmati rekreasi di Rajasyah Outbound ya!

KOMENTAR