Pameran Pernikahan di Grand Aston City Hall Medan

Pameran Pernikahan di Grand Aston City Hall Medan
Pameran Pernikahan di Grand Aston City Hall Medan

Pernikahan sempurna selalu menjadi impian dari setiap calon pengantin. Umumnya beragam persiapan bahkan sudah dimulai sejak jauh hari demi mendapatkan momen pernikahan yang tidak terlupakan. Tidak sedikit juga biaya yang dikeluarkan untuk mencapai pernikahan impian tersebut. Demi melengkapi kebutuhan calon pengantin, Grand Aston Cityhall Hotel and Serviced Residences Medan kembali menggelar kegiatan pameran pernikahan. Kegiatan ini bahkan rutin dilakukan hingga tiga kali dalam setahun.

Mengambil lokasi di area lobi hotel, pameran pernikahan ini berlangsung selama seminggu mulai dari hari Senin tanggal 13 Februari sampai dengan Minggu tanggal 19 Januari 2017. Dalam pameran ini beberapa vendor terkenal juga ikut berpartisipasi seperti JIV Production yang bergerak dalam bidang event organizer, Kana Story yang bergerak dalam bidang bridal & photografi dan juga Fuchsia Decor yang berkecimpung dalam urusan dekorasi ruangan pernikahan dan tentunya Grand Aston Cityhall Hotel and serviced residences Medan yang menyediakan ruangan pernikahan bertaraf hotel bintang lima.

Grand Aston Cityhall Hotel and Serviced Residences Medan memiliki beberapa ruangan yang berfungsi untuk melangsungkan pernikahan yang mampu mengakomodir kebutuhan tamu. Untuk lokasi indoor terdapat beberapa pilihan mulai dari Mahogany Grand Ballroom dengan kapasitas hingga 100 meja bundar atau hingga 1500 semi standing, Cypress dengan kapasitas hingga 30 meja, Rosewood, Gaharu dan Sandalwood yang bisa didekorasi sesuai dengan keinginan calon pengantin. Untuk suasana outdoor, Tijuana Poolside dengan kapasitas 300 orang dapat menjadi pilihan lokasi untuk merayakan hari besar yang penuh warna.

“Melihat tingginya minat masyarakat akan adanya pameran pernikahan, maka hotel Grand Aston Cityhall Medan rutin untuk menggelar kegiatan bertema seperti ini. Tujuannya untuk membantu para calon pengantin dalam mewujudkan pernikahan impiannya. Dalam acara-acara seperti ini biasanya para calon pengantin dapat langsung memilih vendor pernikahan yang sesuai dengan harapan mereka. Intinya kami ingin membuat persiapan pernikahan yang terkesan rumit dan ribet menjadi lebih praktis, lebih tersusun dan tentunya menghasilkan pesta pernikahan yang lebih baik bahkan hingga di atas harapan para calon pengantin. Kami juga sudah menyiapkan banyak paket menarik yang hanya ada selama pameran berlangsung. Kami berharap para calon pengantin dapat memanfaatkan momen pameran seperti dengan sebaik-baiknya,” ucap Lisa Ngadio selaku Assistant Director of Sales and Marketing Grand Aston Cityhall Medan.

Dalam pameran pernikahan ini manajemen hotel sudah menyiapkan beberapa paket pernikahan spesial. Untuk pernikahan tradisional tersedia harga mulai dari IDR 160,000,-nett/orang dan untuk pernikahan oriental mulai dari harga IDR 2,988,000,-nett/meja/10 orang. Selain beragam paket, tersedia juga berbagai keuntungan lainnya yang didapat hanya selama pameran seperti penambahan fasilitas kamar untuk calon pengantin, gratis biaya sound system dan lighting, gratis penggunaan ruangan untuk ijab qabul atau pemberkatan, gratis melakukan foro pre wedding di area D’Heritage Balai Kota dan Tijuana Poolside selama 3 jam dan masih banyak keuntungan lainnya.

Sebagai tambahan untuk setiap transaksi yang berlangsung selama pameran calon pengantin berhak untuk mendapatkan salah satu hadiah langsung seperti tv 40 inch, mesin cuci, kulkas, ac, mobil pengantin dan potongan diskon sebesar IDR 3,000,000.

KOMENTAR

BACA JUGA