Liburan Murah dengan Tiket Pesawat Lion Air

Liburan Murah dengan Tiket Pesawat Lion Air
“Keep your eyes on the horizon, and your nose to the wind”. – Clint Eastwood

Berlibur merupakan salah satu kebutuhan, hal ini tentu juga disadari oleh para perusahan maskapai penerbangan, untuk itu banyak maskapai yang berlomba-lomba meningkatkan pelayanan untuk menarik pelanggan. Tak hanya peningkatan kualitas, harga tiket pun semakin bersaing.

Begitu juga dengan Lion Air, harga tiket pesawat Lion Air semakin bersaing, beberapa promo pun dilakukan untuk menarik banyak penumpang. Liburanmu semakin murah dan mudah. Karena siapa yang tak menyukai liburan, hal ini pasti menjadi sesuatu yang sangat dinanti.

Termasuk untuk Anda yang berprofesi sebagai karyawan. Bagaimana tidak, rutinitas sehari-hari kadang selalu bikin suntuk, dari mulai pagi-pagi berjibaku dengan kemacetan, pulang kantor juga ketemu sama macet. Mungkin Anda lebih sering bertemu dengan kemacetan daripada sama pasangan.

 

Untuk Anda yang ingin liburan murah, yuk simak beberapa tips berikut:

  1. Rencanakan Secara Matang

Meski tahun 2017 ini banyak libur panjang, namun hal ini justru akan meningkatkan harga tiket pesawat, coba untuk mengambil cuti, karena liburan di high season akan membuat semua harga melambung. Sehingga budget kamu pun akan semakin membengkak.

Coba cek calendar dan cari tanggal dimana kamu bisa mengambil cuti. Ambil cuti dihari Rabu, dan kembali di hari sabtu, sehingga kamu masih bisa beristirahat di hari minggu, dan kembali produktif bekerja saat hari senin Tiba, dan pastinya no more hate Monday.

Setelah itu, tentukan tujuan wisatamu, untuk merefresh otak Anda tak perlu jauh-jauh ke Luar Negeri, wisata di dalam negeri pun sudah cukup membuat otak Anda lebih segar dan kembali produktif, pilih wisata mana yang ingin Anda kunjungi, misalnya saja ke Pantai, Laut, Danau atau hanya ke taman bermain seperti Dufan.

  1. Pesan Tiket Jauh-Jauh Hari

Setelah menentukan tujuan liburan Anda, tentukan transportasi yang akan Anda gunakan, baik tiket pesawat, bus, atau kereta api. Jika Anda akan menggunakan pesawat, pastikan Anda membeli tiket dengan harga yang murah.

Ada beberapa tips untuk mendapatkan tiket murah, dan ini berlaku untuk hampir semua maskapai, termasuk untuk tiket pesawat Lion Air. Yang pasti, beli tiket pesawat Lion Air secara online, caranya mudah kok, Anda tinggal buka https://www.traveloka.com/lion-air dan tinggal masukan tanggal juga tujuan Anda.

Trik untuk mendapatkan tiket pesawat yang murah adalah dengan memesan tiket di hari Rabu, hal ini sesuai dengan survey yang dilakukan oleh Quartz. Untuk waktu terbaik ada di sore hari, satu lagi jangan memesan tiket di minggu yang sama dengan hari kamu terbang.

  1. Pilih Penginapan yang Sesuai Budget

Lupakan menginap di hotel bintang lima, pilih penginapan yang sesuai dengan budget dan kebutuhan. Misalnya, Anda tak bisa mandi dengan air dingin, maka cari penginapan yang memiliki fasilitas air panas. Atau Anda tak kuat dengan cuaca panas dan harus tidur menggunakan AC, maka pilih penginapan yang menyediakan AC sesuai dengan kebutuhan Anda.

Dalam beberapa website pasti dijelaskan mengenai fasilitas hotel tersebut, untuk itu teliti sebelum memesan penginapan, baca reviewnya agar Anda dapat menemukan hotel yang sesuai budget.

Nah, jadi liburan itu gak harus mewah dan mahal kok, asal Anda tahu triknya, liburan asyik dan menyenangkan bisa di dapatkan. Sekarang, tiket Pesawat Lion Air sudah dipesan, tinggal nunggu waktu keberangkatan, dan selamat berlibur.***(CM/Wahyu Blahe)

KOMENTAR