Sun Plaza Gelar 3Days Sale

Sun Plaza Gelar 3Days Sale
Sun Plaza Gelar 3Days Sale

CERITAMEDAN.COM, Medan – Menyambut Tahun Baru Imlek 2568, Sun Plaza menyiapkan rangkaian acara dengan tema “A Season of Bloom” yang akan berakhir hingga hari Minggu tanggal 12 February 2017. Melengkapi kegiatan ini, Sun Plaza menggelar 3 D3 DAYS SALE yang diselenggarakan pada hari Jumat, tanggal20 Januari 2017 hingga hari Minggu tanggal 22 January 2017 dimulai pada pukul 11.00 hingga 23.00 WIB. 3 Days Sale memberikan
penawaran diskon hingga 70% dan program belanja menarik lainnya seperti program cashback shopping voucher hingga program top spender dengan hadiah berupa 2 tiket Garuda Airlines Medan-Jakarta-Medan setiap harinya dengan “TOP SPENDER OF THE DAY” bagi pengunjung yang melakukan nilai pembelanjaan tertinggi pada periode dan hari tersebut.

Sun Plaza juga menyiapkan beragam rangkaian untuk menghibur pengunjung dengan kegiatan antara lain adalah acara Singing Performance oleh Avia Cantata pada hari Sabtu, tanggal 21 Januari pada pukul 14.00 di Lower Ground – A, Kids Music Show pada hari Minggu, tanggal 22 Januari di Lower Ground A, Spectacular Barongsai, Lion Dance dan 12 Drum Battle Show pada hari Minggu, tanggal 29 Januari pukul 18.00 di Main Atrium, Barongsai Around Mall pada hari Senin, tanggal 30 Januari pukul 15.00 di seluruh mall, serta Melody of Valentine oleh Avia Cantata padahari Minggu, tanggal 12 Februari pukul 15.00 di Lower Ground – A.

Marina Lim selaku Marcomm Manager SUN Plaza, menjelaskan, program 3 Days Sale ini di selenggarakan untuk meningkatkan pelayanan kami kepada para pengunjung setia Sun Plaza dengan memberikan tambahan waktu berbelanja untuk memenuhi kebutuhan dalam rangka menyambut perayaan imlek kali ini. Dengan alasan tersebut, Sun Plaza hadir memberikan penawaran belanja menarik berupa diskon hingga 70% yang di ikuti ebih dari 100 outlet antara lain adalah major tenant seperti SOGO, Zara, H&M, Everbest, Guess, Hypermart dan outlet-outlet lainnya. Sun Plaza juga memberikan program belanja berhadiah dengan bonus hingga Rp 250.000 berupa shopping voucher bagi pengunjung yang melakukan pembelanjaan dengan nilai minimun sebesar Rp
1.000.000.

Marina menambahkan, “Sepanjang periode “A Season In Bloom” ini, Sun Plaza juga menyiapkan berbagai hadiah menarik untuk pengunjung yang berbelanja di outlet Sun Plaza dengan minimum pembelanjaan Rp 500.000 dapat menukarkan struk belanja di pusat informasi berupa hadiah voucher belanja. Dan tidak ketinggalan juga terdapat hadiah koleksi terbatas edisi Imlek yaitu Red Pocket (Angpao) yang juga dapat diikuti oleh pengunjung yang berbelanja di mana saja dengan minimum pembelanjaan Rp.350.000 dengan transaksi menggunakan kartu kredit atau debit bank manapun.***(CM/PR)

KOMENTAR

BACA JUGA