Komunitas MAC Garap Film Layar Lebar Pertamanya

Medan Art of Cinematography
Komunitas MAC Garap Film Layar Lebar Pertamanya

CERITAMEDAN.COM, Medan – Bangkitkan semangat film di Kota Medan, Komunitas MAC (Medan Art of Cinematography) garap Film layar lebar pertamanya.

Setelah menyelesaikan hukuman 5 tahun penjara nya, seorang hacker yang memiliki masalah keuangan, akhirnya terjerumus kedalam masalah internal sebuah kelompok Mafia besar. Sebuah langkah yang justru membawa orang-orang yang disayanginya menjadi lebih dekat dengan kematiannya.

Komunitas MAC Garap Film Layar Lebar Pertamanya
TH3 H4CK3R

Cerita diatas merupakan sebahagian Kisah di  film layar lebar  bergenre action yang berjudul  “TH3 H4CK3R” yang akan digarap oleh Medan Art of Cinematography, sebuah komunitas film yang sebahagian besarnya beranggotakan pelajar-pelajar Sekolah Menengah Umum di Kota Medan yang sudah dididik secara khusus beberapa tahun terakhir ini di komunitas tersebut .

“Walaupun film ini  akan dibuat dalam format layar lebar namun untuk mengangkat potensi lokal seluruh produksi di film ini akan sepenuhnya menggunakan pemain-pemain lokal Medan & diproduksi sepenuhnya di kota tersebut, karena saya ingin pastikan film ini 100% hasil karya anak Medan,” ujar Gazali selaku Sutradara yang juga ketua komunitas film tersebut disela-sela kegiatan Pra-produksi film tersebut.

Jika tidak ada aral melintang, film yang akan berdurasi sekitar ±120 menit  ini direncanakan akan digarap diawal tahun  2017 ini.***(CM/PR)

KOMENTAR

BACA JUGA