UNPRI Apresiasi Mahasiswanya Mewakili Sumut pada Ajang Puteri Indonesia 2017 

UNPRI Apresiasi Mahasiswinya Mewakili Sumut Pada Ajang Puteri Indonesia 2017 
Putri Mentari Sitanggang Terpilih Sebagai Puteri Indonesia Sumatera Utara 2016

Pendiri Universitas Prima Indonesia, dr. I Nyoman Ehrich Lister M. Kes, AIFM memberikan apresiasi kepada Putri Mentari Sitanggang, mahasiswa semester VII Fakultas Kedoktoran UNPRI yang terpilih sebagai Putri Indonesia Sumatera Utara 2016. Nyoman mengaku bangga karena mahasiswa UNPRI dapat mewakili Sumatera Utara dalam ajang pemilihan Puteri Indonesia 2017 nanti. “Ini kebanggaan kami karena mahasiswa UNPRI dapat menjadi Puteri Indonesia Sumatera Utara 2016, dan akan mewakili Sumatera Utara untuk mengikuti pemilihan Puteri Indonesia pada tahun 2017 nanti,” katanya, Rabu (14/12/2016).

Dirinya berharap, Putri ke depannya mampu menjadi duta Sumatera Utara yang mumpuni dan memiliki komitmen yang tinggi demi kemajuan Sumatera Utara. “Teruslah meraih prestasi,” ujarnya.

Putri Mentari Sitanggang tidak menyangka dirinya keluar sebagai pemenang. “Saya hanya pasrahkan kepada Tuhan. Saya yakin Tuhan pasti pilih yang terbaik, dan ternyata Tuhan memilih saya,” ungkap Putri. Putri Mentari Sitanggang terpilih sebagai Puteri Indonesia Sumatera Utara 2016, dan mengalahkan 14 finalis lainnya pada malam puncak pemilihan yang diadakan di Ballroom Grand Aston City Hall Medan pada Senin, (12/12/2016) malam.

UNPRI Apresiasi Mahasiswinya Mewakili Sumut Pada Ajang Puteri Indonesia 2017 

Posisi runner-up I diraih oleh Sarah Pia Desideria Panjaitan yang merupakan mahasiswa Fakultas Hukum USU. Sedangkan runner-up II diraih oleh Dara Elvira mahasiswi Fakultas Ekonomi USU. Ariska Putri Pertiwi selaku Puteri Indonesia Sumatera Utara 2015 yang kini telah menyandang gelar Miss Grand International 2016 turut hadir dan memasangkan mahkota kemenangan kepada Putri Mentari Sitanggang.***(CM/PR)

KOMENTAR

BACA JUGA