IBX5A49C9BC313D6 Sekolah Digital Deli Serdang Sukses Digelar – Cerita Medan

Sekolah Digital Deli Serdang Sukses Digelar

Sekolah Digital Deli Serdang Sukses Digelar

Sekolah Digital persembahan Bidang Humas PKS Deli Serdang berlangsung di Aula STAIS Lubuk Pakam, (18/12/2016). Sebanyak 157 peserta mengikuti rangkaian acara yang diawali dengan stadium general dengan narasumber Ade Zulfi Simatupang redaktur pelaksana Harian Sumut Pos dan Faisal Barus dari Antnomaly Digital Marketer.

Pada siang hari peserta dibagi 3 kelas menurut minat masing-masing. Kelas pertama berisi materi fotografi bersama pakarnya HS. Poetra dari Pewarta Foto Idonesia. Kelas kedua desain grafis bersama Deddy Pranata dari Deprant Media & Design. Kelas ketiga dipandu Wahyu Blahe, founder Ceritamedan.com yang berbagi tentang literasi dan digital-preneur.

Acara ini dihadiri Sekretaris Umum DPD PKS Deli Serdang Muhammad Darwis Batubara, M. Pd. Beliau menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada pemuda kreatif yang hadir di Sekolah Digital. “PKS mengapresiasi pemuda-pemudi kreatif dan menyediakan wadahnya melalui Sekolah Digital,” ujar Muhammad Darwis.

Humas PKS Deli Serdang menggelar Sekolah Digital secara mandiri. Mendatangkan peserta melalui pegumuman di Facebook. Acara ini terbuka untuk umum dan para peserta bersepakat untuk membentuk komunitas kreatif Deli Serdang. Para narasumber, seperti HS. Poetra, Wahyu Blahe, Deddy Pranata juga siap untuk kegiatan lanjutan. Ketua DPD PKS Deli Serdang DR. Hariyanto, Lc. M. A berhalangan hadir karena sedang safar mengajar. Beliau berpesan agar muda-mudi Deli Serdang memanfaatkan Sekolah Digital secara maksimal. “Sekolah digital Deli Serdang dibuat untuk anak muda Deli Serdang, wadah untuk menampung kreativitas mereka, silakan dimanfaatkan sebaik-baiknya,” pesan Hariyanto.***(CM-PR/Nanda Kuswara)

KOMENTAR

BACA JUGA