IBX5A49C9BC313D6 LeEco Le1 Pro Android Flagship Termurah – Cerita Medan

LeEco Le1 Pro Android Flagship Termurah

LeEco Le1 Pro
LeEco Le1 Pro – Foto : coolicool.com

LeEco Le1 Pro – Banyak dari pengguna ponsel pintar atau smartphone kini mencari produk baru dimana spesifikasi yang ditawarkan sangat canggih. Penyebab dari maraknya persaingan ponsel di pasaran saat ini dikarenakan kebutuhan pengguna gadget semakin bertambah. Mungkin Anda lebih sering menggunakan smartphone untuk berfoto atau bermain game, ada juga yang menggunakannya untuk berbisnis.

Dari situlah muncul teknologi baru yang senantiasa memberikan manfaat bagi pengguna smartphone. Melihat dari fenomena tersebut, kini ada sebuah ponsel berspesifikasi menarik ditambah mengusung harga murah bernama LeEco Le1 Pro.

Mungkin ponsel tersebut masih kurang terkenal di telinga Anda, hal tersebut dikarenakan ponsel baru ini masih dijual di beberapa negara saja, dan rencananya Indonesia menjadi satu target pasar potensial dari produk tersebut.

LeEco Le1 Pro menjadi sebuah flagship termurah dan memiliki beberapa keunggulan di sektor dapur pacu dan desainnya. Jika Anda berminat untuk memiliki smartphone ini ada baiknya melihat spesifikasinya secara detail.

 

Spesifikasi LeEco Le1 Pro

LeEco Le1 Pro menjadi sebuah pilihan bagi para pecinta gadget karena smartphone tersebut mampu menghadirkan spesifikasi yang mumpuni dari software maupun hardwarenya. Tidak tanggung-tanggung untuk harganya sendiri dibanderol sekitar 199,89 Dollar Amerika atau sekitar 2,7 jutaan. Menarik dengan harga cukup tinggi sebuah ponsel flagship mampu memenuhi kebutuhan penggunanya.

LeEco Le1 Pro dibekali dengan komposisi layar cukup menarik dimana ukurannya sebesar 5.5 inchi dengan resolusi Quad HD 2K 2560 x 1440 pixels. Sedangkan dari kerapatan layarnya sendiri sangat mumpuni yakni sebesar 538 ppi sehingga kualitas gambar yang dihasilkan sangat tajam dan terang. Tidak cukup sampai disitu saja, smartphone baru tersebut juga memiliki empat mode layar yakni LeTV, Vivid, Natural, dan Soft.

Tidak hanya mempunyai spesifikasi layar mumpuni, LeEco Le1 Pro juga memiliki keunggulan di sektor dapur pacunya karena sebagai ponsel flasgship paling murah ponsel tersebut dibekali dengan chipset Qualcomm Snapdragon 810 dimana sudah terhubung dengan processor berkecepatan Octa Core 2.0Ghz.

Untuk pengolah grafis, LeEco Le1 Pro memakai GPU Adreno 430 dan untuk memaksimalkan performa dalam mengolah data menggunakan RAM berkapasitas 4GB. Sedangkan dari sistem operasinya menggunakan OS Android Lollipop 5.0 dan masih kalah dengan smartphone lain yang sudah mengusung OS Android Marshmallow.

Tidak cukup dari processor, chipset, dan RAM saja, LeEco Le1 Pro juga dibekali dengan memori internal sangat besar yakni 64GB. Tetapi ada satu kekurangan pada bagian memori internal dimana tidak ditambah dengan fitur slot microSD. Sedangkan dari ukuran dimensinya, LeEco Le1 Pro memiliki ukuran 14.7 x 7.3 x 0.95 cm dengan berat 177 gram.

Untuk memaksimalkan segala aktifitas smartphone terdapat baterai berdaya 3000 mAh yang cukup untuk menopang semua kinerja aplikasi. Bergeser pada sektor kamera, dalam ponsel baru tersebut dibekali sistem dual kamera dimana pada bagian belakang terdapat kamera beresolusi 13MP dengan tambahan lensa 5P aperture sebesar f/2.0.

Tidak berhenti sampai disitu saja, terdapat pula dukungan OIS atau optical image stabilization dan dual tone LED Flash untuk memaksimalkan dalam mengambil gambar. Pada bagian depan bodi ponsel LeEco Le1 Pro juga disematkan kamera beresolusi 4MP aperture f/2.0 dan mengusung 2.0 micron pixel size dimana bisa memudahkan pengguna dalam melakukan foto selfie dan video call.

Pada bagian konektifitasnya LeEco Le1 Pro menggunakan sistem dual SIM yang mempunyai konfigurasi Micro SIM dan Nano SIM berkemampuan koneksi jaringan 4G LTE berfrekuensi 1800/2100/2600 MHz. Tidak berhenti sampai disitu saja, LeEco Le1 Pro juga dibekali dengan fitur Bluetooth, GPS, dan jaringan Wi-Fi.

Dalam perkembangannya LeEco Le1 Pro masih belum diketahui apakah akan dijual di Indonesia atau tidak. Tetapi jika benar-benar akan dijual di Indonesia maka pangsa pasar smartphone akan semakin ramai. Para pecinta gadget akan semakin gencar dalam mencari spesifikasi ponsel yang sesuai dengan keinginan.

Meskipun mengusung teknologi canggih dan harga cukup murah, smartphone LeEco Le1 Pro akan memberikan kinerja maksimal untuk kebutuhan sehari-hari Anda, maka dari itu sangatlah tepat untuk menyimak tentang spesifikasi dari smartphone baru ini. Semua kegiatan seperti bermain game, menonton film, mengakses internet, dan video call bisa dijalankan dengan mudah tanpa ada kendala.

Sangat seru untuk membahas mengenai ponsel baru bertipe flagship ini dan Anda harus memilih model dari banyak ponsel canggih yang beredar saat ini. Jangan terlalu memaksakan untuk mendapat sebuah ponsel yang berfitur canggih tanpa tahu apa manfaatnya. Satu hal terpenting dalam membeli sebuah smartphone adalah perhatikan spesifikasinya apakah sudah sesuai dengan kebutuhan Anda atau belum. Jika tidak memiliki budget tinggi sebaiknya pilih ponsel dengan harga murah namun tidak melupakan spesifikasi yang diusungnya.***(CM/Wahyu Blahe)

KOMENTAR

BACA JUGA