IBX5A49C9BC313D6 Kini Masyarakat Mudah Beralih ke 4G – Cerita Medan

Kini Masyarakat Mudah Beralih ke 4G

Kini Masyarakat Mudah Beralih ke 4G
Kini Masyarakat Mudah Beralih ke 4G

 

Layanan internet cepat 4G LTE memberikan manfaat yang besar bagi penggunanya. Karena itu, PT. XL Axiata Tbk terus berusaha mempermudah adopsi layanan canggih tersebut oleh masyarakat. Salah satu caranya dengan menggelar program-program yang mempermudah pelanggan beralih ke smartphone 4G LTE.

Untuk itu, XL menggandeng PT. Erafone Artha Retailindo, anak usaha PT Erajaya Swasembada Tbk. dalam menyediakan berbagai merek dan model smartphone 4G serta guna memfasilitasi Digital Lifestyle Experience Center sebagai tempat terpadu yang menyediakan berbagai kebutuhan gaya hidup digital, serta wahana bagi pelanggan untuk mencoba dan merasakan kenyamanan dan pengalaman baru dalam menggunakan layanan-layanan digital.

“Kembali kami melakukan langkah strategis dalam mengembangkan ekosistem untuk mempercepat adopsi layanan ini oleh masyarakat Indonesia, dan pelanggan XL. Kami membuka  Digital Lifestyle Experience Center sebagai wujud transformasi layanan XL center, yang merupakan tempat one stop solution untuk mendapatkan layanan digital, dan bersamaan dengan itu menggandeng Erafone dalam menyediakan beragam pilihan smartphone 4G dengan harga yang juga bervariasi beserta aksesori pelengkapnya. Kami berharap kerjasama dengan Erafone akan mendukung akusisi pelanggan 4G menjadi semakin cepat.” Ungkap Presiden Direktur/CEO XL, Dian Siswarini.

 

Kini Masyarakat Mudah Beralih ke 4G
Kini Masyarakat Mudah Beralih ke 4G

Sementara JW Kim, Direktur Erafone, mengemukakan kegembiraannya bisa bekerjasama dengan XL untuk menyediakan solusi bagi konsumen. Pengalaman panjang Erafone dalam mengelola retail berskala nasional merupakan nilai tambah dalam kerjasama strategis ini. Portofolio brand terlengkap yang dibawa juga memberikan lebih banyak pilihan bagi konsumen.

Erafone merupakan perusahaan retail perangkat elektronik dengan jaringan terluas di Indonesia. Perusahaan ini menyediakan berbagai perangkat telekomunikasi seperti handset, kartu SIM, kartu voucher prabayar, aksesoris, dan berbagai jenis gadget. Penandatanganan nota kerjasama dilakukan oleh Presiden Direktur/CEO XL, Dian Siswarini dan Hasan Aula, CEO Erajaya Group, berbarengan dengan peresmian XL center, Rabu (3/5).

Secara jangka panjang, XL akan mengubah konsep layanan pelanggan konvensional menjadi layanan one stop digital solution di seluruh XL center. Proses transformasi ini akan dilakukan secara bertahap. Pada 2016 direncanakan sejumlah XL center akan bertransformasi.

Selanjutnya, untuk lebih mempermudah pelanggan dalam mendapatkan smartphone 4G yang sesuai dengan kebutuhannya, XL mengenalkan program Shopping Poin bagi pelanggan XL PRIORITAS. Melalui program ini, pelanggan yang berlangganan XL PRIORITAS akan mendapatkan Shopping poin, semacam voucher yang bisa langsung dipakai untuk membeli ponsel pintar 4G yang diinginkan.

Besaran nilai yang didapatkan shopping poin tergantung pada paket PRIORITAS yang dibeli. Untuk paket berlangganan selama 12 bulan, pelanggan bisa mendapatka shopping poin mulai dari Rp.750.000 hingga Rp.2.500.000,-. Pelanggan juga masih akan mendapatkan paket data mulai 2,5 GB hingga 10 GB. Sementara itu, untuk paket berlangganan 24 bulan, pelanggan akan mendapatkan Shopping Poin mulai Rp 1,5 juta hingga Rp 6 juta, plus paket data mulai 2,5 GB hingga 10 GB.***(CM/PR)

KOMENTAR

BACA JUGA