Pajak Melati, Wisata Belanja Unik

Pajak Melati Medan – Pamela (Pajak Melati Mall), pusat penjualan pakaian bekas, terbesar di Medan. Sejarah berdirinya Pamela yang pada awalnya adalah sebidang sawah dan pemilik tanah yakni orang kita Karo! Sekarang sudah banyak yang menjadi pemilik dari petak tanahnya. Informasi Pamela; diperoleh dari Pak Tarigan yang pengakuannya menjaga parkiran di Tarigan Purba Bre Karona *bidang tanah berbeda pemilik.

Pajak Melati Medan
Gambar : Pajak Melati, Wisata Belanja Unik

Jual Pakaian Branded di Medan?

Ya bisa dikatakan seperti itu, karena hampir seluruh pakaian monza memang bermerek dan berkelas. Para pemburu pakaian berkualitas import tentu Pamela menjadi destinasi wajib untuk selalu dikunjungi apalagi harganya murah meriah wah. Walaupun masuk dalam kategori pakaian bekas, tak jarang kalau kita mencari dengan teliti dan tekun bakal didapat pakaian yang memuaskan terlihat sangat baru dipandang.

Pakaian di Pamela; Barang-barang luar negeri yang dikirim dari Tanjung Balai tempat pengambilan barang. Masuk dalam kategori tempat belanja tradisional, Pamela termasuk menjadi primadona di Medan dan sangat terkenal serta banyak juga peminatnya. Beralamat di Sp. Melati / Pamela (Pajak Melati Mall) Kec. Simalingkar tempat pakaian bekas (monza), ternyata memiliki luas 11 Hektar.

Sudah tahu kan luas hektar dari Pajak Melati? Jangan salahkan kalau rasa puas dan lelah bila sudah pulang dari sana. Apalagi rasa bahagia mendapat harga yang sangat terjangkau namun pakaiannya sangat bagus dipakai, rasa lelah sedikit berkurang. Namun tak heran juga banyak yang tidak mendapatkan keinginannya, itu bisa jadi lelah.

Selain itu, Pamela, sebutan akrabnya monza! Menampung sebanyak lebih kurang 2000 tenaga kerja. Sangat ramai disana, baik itu pengunjung dan penjual yang sangat memadati tempat belanja unik itu. Pajak Melati Medan Buka Bal Hari Apa. Juga semakin ramai disaat pekan (Hari H nya) itu pada Selasa, Jumat, Minggu. Resmi ramai buka Bal (1 ikatan besar 120kg).

Pajak Melati, Wisata Belanja Unik
Pajak Melati Medan

Tampak digambar, kepadatan jalan raya disekitaran Pajak Melati, wisata belanja unik ini sudah menjadi informasi terkini bagi warga disekitar Pamela tersebut. Kalau sudah masuk waktu ‘Pekan’ dimana bal-bal dibuka tentu langsung diserbu warga masyarakat Medan bakal dari luar kota sekitar.

Kemacetan tentu terjadi dibeberapa arus yang berdekatan dengan Pajak Melati di Jalan Flamboyan Raya, seperti persimpangan Jalan Tanjung Anom dan bersinggungan dengan Jalan Sakura Raya dekat dengan Asam Kumbang, Kampung Lalang.

Selain pusatnya pakaian bekas, di Pajak Melati banyak terlihat para pedagang yang memasarkan barang dagangannya seperti kembutuhan bahan pokok, peralatan rumang tangga dan layaknya pasar, termasuk lengkap.

Demikian sedikit informasi mengenai Pajak Melati Medan, semoga dapat menjadi informasi berguna bagi Anda. Ada tambahan informasi? Bisa kasih komentar di kolom bawah.

KOMENTAR

BACA JUGA