IBX5A49C9BC313D6 Setia Budi Masih Favorit Perumahan Elit – Cerita Medan

Setia Budi Masih Favorit Perumahan Elit

Setia Budi Masih Favorit Perumahan Elit -Hunian Rp 300 jutaan memang masih menjadi favorit di Medan, terlihat dari begitu banyaknya hunian-hunian jenis ini yang sedang dibangun dan ditawarkan.

Namun bukan berarti tak banyak perumahan dengan harga yang cukup gila, yang mencapai hingga Rp 1 miliar tengah di bangun dan dipasarkan seperti Permata Setia Budi Residence 1 dan dua, Stella Residence, Grand Orchid, De Residence, Citra Mansion, dan sebagainya, Jumat (1/2/2013).

Developer yang membangun proyek demikian sudah pasti menyasar kalangan-kalangan berduit yang membeli rumah untuk investasi bernilai besar atau yang memang ingin tinggal di kompleks perumahan dengan fitur lebih dari sekadar standar.

Lokasi sudah pasti alasan utama mengapa hunian-hunian itu begitu mahal. Dari beberapa perumahan yang coba dipantau Tribun, Setia Budi, Ring Road, dan Gatot Subroto masih menjadi favorit pembangunan perumahan elit selain Johor dan beberapa kawasan lainnya.

Selain itu akses ke kota cukup dekat melalui Gatot Subroto. “Dan dua kilo meter sekitarnya masih bisa diandalkan karena banyak fasilitas umum seperti Home Centra, Mal yang sebentar lagi dibangun, dan sarana publik lainnya,” seperti yang dituturkan Joe Herry Setiawan, Manager Lapangan Permata Setia Budi Residence. Sebelumnya, di daerah ini sudah berdiri hunian elit seperti Tasbih dan beberapa yang lainnya.

Sumber medan.tribunnews.com

KOMENTAR

BACA JUGA